Home / Peristiwa

Minggu, 26 November 2017 - 14:37 WIB

Puting Beliung Rusak Rumah dan Bangunan PG

Hujan Deras Terjadi di Kabupaten Magetan

Hujan Deras Terjadi di Kabupaten Magetan

Magetan Today
Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Magetan mengakibatkan kerusakan dan banjir genang di Kecamatan Kawedanan, Minggu ( 26/11).

Data yang dihimpun Magetantoday dari BPBD Kabupaten Magetan, angin puting beliung merusak bangunan rumah penduduk di Kelurahan Rejosari dan Desa Balerejo, Kecamatan Kawedanan. Bahkan atap gedung bagian produksi PG Rejosari juga beterbangan, sejumlah rumah penduduk juga tertimpa pohon.

Sedangkan banjir terjadi di desa Tladan, Kecamatan Kawedanan. Rumah milik Tumini, warga RT 03/ RW 03, dimasuki air setinggi 30 cm. Akibatnya, sejumlah barang perabot rumah tangga serta peralatan elektronik milik korban rusak.

Kasi Kedarutan dan Logistik, BPBD Magetan, Fery Yoga mengatakan,hujan itensitas deras disertai angin kencang terjadi sejak pukul 14.45 wib hingga pukul 19.00 wib, selanjutnya terbentuk pusaran angin puting beliung di wilayah kawedanan tepatnya di area Kelurahan Rejosari, dampaknya sejumlah rumah warga rusak serta digenangi air.” Tidak ada korban jiwa, kami masih melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) dampak dari angin puting beliung tersebut,” ujar Fery Yoga.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Lolos UU Pilkada,Bupati Tunjuk Catur Gantikan Mahatma.

Pemerintahan-Politik

Satpol PP Libas APK Tabrak Perda

Pariwisata

Bupati Kebut Wisata, Dewan Pelototi Budgeting.

Kesehatan

86 Karyawan RSUD Jalani Swab Test.

Peristiwa

Lima Pasar Hewan Ditutup.

Pemerintahan-Politik

Kepala Bakorwil I Madiun Disebut Bakal Jabat Pj Bupati

Pemerintahan-Politik

Ruang Kelas SDN Mangge Ambrol

Peristiwa

Sementara, Persedikab Ungguli Persemag 1: 0.
error: