Home / Kesehatan / Peristiwa

Jumat, 26 Februari 2021 - 17:29 WIB

1.000 Polisi Magetan Divaksin.

Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo Divaksin Petugas. (Istimewa).

Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo Divaksin Petugas. (Istimewa).

Magetan Today
Sebanyak 1.000 anggota Polri serta Aparatur Sipil Negara ( ASN) dilingkup Polres Magetan menerima vaksinasi pencegah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Khusus Mapolres Magetan, disediakan 50 vaksinator untuk menyuntik 386 anggota Polri, Jumat ( 26/2). ” Anggota Polres Magetan bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Magetan, diikuti sebanyak sekitar 386 anggota dan ASN lingkungan Polres,” kata AKBP Festo Ari Permana, Kapolres Magetan, Jumat (26/2).

Selain vaksinator Magetan, 10 vaksinator didatangkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. ” 40 orang vaksinator Magetan, sisanya dari RSB Nganjuk,” ungkap Kapolres Magetan.

Sedangkan anggota Polri di Polsek Jajaran, vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas masing- masing wilayah. ” Untuk anggota Polsek jajaran, pelaksanaan vaksinasi dilakukan serentak di masing-masing Puskesmas wilayah setempat,” jelas Festo Ari Permana.

Menurut Kapolres Magetan, puluhan vaksinator yang didatangkan telah berserifikasi yang bertugas menyehatkan seluruh lapisan masyarakat dari paparan Covid-19.” Vaksinasi terhadap anggota ini dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya pada keluarga besar Polres Magetan dan jajaran,” pungkas Kapolres Magetan.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Pasien Positif Covid-19 Meninggal, Warga Kontak Erat Bakal Diambil Sampel.

Peristiwa

Dua Gol Cepat Diciptakan Laska Lembu Suro, Blitar.

Peristiwa

1.296 Saksi Digembleng Puti Guntur Soekarno.

Pemerintahan-Politik

Jelang Hari Jadi Ke- 347, Pemkab Magetan Bersolek.

Pendidikan

19 Ribu Siswa SMP Surati Bupati

Peristiwa

Balita Meninggal Dikubangan Air Limbah.

Peristiwa

Kepuasan Masyarakat Atas Layanan SIM Polres Magetan Capai 86.89%.

Kesehatan

Berantas TBC, Dinkes Galakan Gerakan 115
error: