Home / Hukum & Kriminal / Peristiwa

Kamis, 29 September 2022 - 19:27 WIB

Polres Magetan Bekuk AQ Alias Kancil, Kurir Narkoba !

Tersangka AQ, kurir sabu-sabu yang berhasil ditangkap Satresnarkoba Polres Magetan. ( Septian Bayu/Magetan Today).

Tersangka AQ, kurir sabu-sabu yang berhasil ditangkap Satresnarkoba Polres Magetan. ( Septian Bayu/Magetan Today).

MAGETAN TODAY – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resort (Polres) Magetan mengamankan AQ (22) warga Dusun Tengahan, Desa Babadan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Tersangka AQ dibekuk Polisi karena diduga menjadi kurir Narkoba jenis sabu-sabu. Tersangka diamankan diwilayah Kelurahan/ Kecamatan Maospati, 21 September lalu.

” Saat sebelum melakukan penangkapan, anggota Satresnarkoba menjumpai tersangka AQ alias Kancil sedang berada di jalan raya Maospati – Ngawi, tepatnya didepan optik Gelora masuk kelurahan Maospati sedang membawa narkotika jenis sabu yang berada di bungkus rokok,” kata AKP Didik Ary Hendro, Kepala Kesatuan Reserse Narkoba (Kasatnarkoba) Polres Magetan, Kamis (29/9).

Baca juga :   Dilebeli ZI WBK & Pelayanan Prima Kemenpan-RB, DPMPTSP Magetan Gelar Tasyakuran Dan Istighosah

Dari tangan tersangka AQ, petugas mengamankan Barang Bukti (BB) dua klip plastik bening yang masing-masing berisi Sabu-sabu dengan seberat 0,70 Gram yang berada di dalam bungkus rokok, dua buah handphone milik tersangka serta satu unit motor merek Supra X yang digunakan pelaku untuk mengambil barang tersebut. ” Tersangka dalam hal itu menjadi perantara dan dilakukan pengeledahan ditemukan sabu seberat kurang lebih 1,4 gram, ” ungkap AKP Didik Ary Hendro.

Baca juga :   Paska Pengesahan RUU TPKS, Puan Maharani Minta Presiden Kirimkan Surpres

Saat ini Polisi masih mendalami pemilik asli sabu-sabu yang menggunakan jasa kurir AQ tersebut, ” Kami sita handphone yang digunakan untuk alat komunikasinya, dan sementara menjadi daftar pencarian orang yaitu saudara D yang tidak diketahui domisilinya, cuma ketemuannya lewat telpon saja, ” pungkas Kasat Narkoba Polres Magetan.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 1 dan atau pasal 112 ayat 2 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Komisi B Sidak Peternakan Kambing

Pariwisata

Budaya dan Sejarah Magetan Terkuak Lewat Karnaval Pelajar.

Pemerintahan-Politik

Kartini Nyata Ditampuk Pimpinan Magetan.

Pemerintahan-Politik

2 ASN Dideteksi Maju Caleg

Hukum & Kriminal

Pembunuh Bayi Dibekuk Polisi.

Peristiwa

Bupati Kerahkan Petugas Gabungan Buru PNS Kelayapan.

Pemerintahan-Politik

Ribuan Warga Magetan Tinggal Di Rumah Tidak Layak.

Kesehatan

Ribuan Warga Magetan Derita Gangguan Jiwa.
error: