Home / Peristiwa

Minggu, 11 November 2018 - 17:46 WIB

Sarangan Jadi Sasaran Komplotan Pengemis Luar Kota.

Salah Satu Pengemis Diamankan Satpol PP dan Damkar Magetan.

Salah Satu Pengemis Diamankan Satpol PP dan Damkar Magetan.

Magetan Today
Komplotan pengemis tajir diamankan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan dari kawasan wisata obyek Telaga Sarangan, Minggu ( 11/11).

Petugas mengamankan Telephone seluler (Ponsel) serta uang ratusan ribu dari saku para pengemis ber- KTP Kabupaten Ponorogo tersebut. ” Kita amankan Ponsel dan Uang tunai Rp 150 ribu dari saku pengemis,” kata Chanif Tri Wahyudi, Plt Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Minggu (11/11).

Dikatakan Chanif, komplotan pengemis ini menyewa mobil untuk beroperasi dikawasan wisata Telaga Sarangan. ” Menurut pengakuan, mereka dan kelompoknya datang pagi, sore harinya dijemput mobil untuk pulang ke Kabupaten Ponorogo,” jelas Kasatpol PP Magetan.

Ironisnya, Petugas kerap mendapat keluhan dari wisatawan jika komplotan pengemis ini setengah memaksa jika meminta kepada wisatawan. ” Modusnya, mereka tidak akan pergi sebelum diberi uang oleh wisatawan, jadinya wisatawan risih, laporan yang kami terima begitu modusnya,” ungkap Chanif Tri Wahyudi.

Dari lima orang komplotan pengemis tersebut, petugas berhasil menangkap tiga orang, sedangkan dua lainya berhasil kabur. ” Ketika melihat anggota kami, mereka berhasil kabur,” pungkas Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Proyek Gedung Literasi Dikucuri Rp 10 Miliar.

Peristiwa

Kapolres Sebar 60 Intel dan Ratusan Polisi.

Hukum & Kriminal

Mayat Perempuan Mengambang Di DAM Kuwon,Karas.

Kesehatan

Ratusan Guru Disuntik Vaksin.

Peristiwa

Laka Kerja Pekerja Proyek Pasar Baru

Hukum & Kriminal

Pembuang Bayi Dikebun Pisang Diamankan Polisi.

Pemerintahan-Politik

Anjal Dari Riau Tolak Rambutnya Dipotong Satpol PP. 

Pemerintahan-Politik

Hiasan Jembatan Gandong Kini Hanya Cat Warna-Warni.
error: