Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Selasa, 1 Oktober 2019 - 16:54 WIB

Sesuai Tebakan, Venly Paten Jadi Kepala Disparbud.

Venly Tomi Nicholas Dilantik Bersama 73 Pejabat Struktural Magetan. (  Norik/Magetan Today).

Venly Tomi Nicholas Dilantik Bersama 73 Pejabat Struktural Magetan. ( Norik/Magetan Today).

Magetan Today
Kabar Venly Tomi Nicholas bakal jadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) yang tersiar sejak beberapa pekan lalu nyatanya bukan isapan jempol.

Faktanya, Bupati Magetan, Suprawoto, melantik Venly menjadi Kepala Disparbud Kabupaten Magetan Di Pendopo Surya Graha (PSG), Senin (1/10).

Sebelum dilantik, Venly sendiri telah menjajaki Disparbud Kabupaten Magetan sejak 17 April lalu, ketika ditunjuk menjadi Pelaksana harian (Plh) Kepala Disparbud Kabupaten Magetan saat ditinggalkan Bambang Setiawan akibat jatuh sakit.

Kabar Venly bakal paten menjadi Kepala Disparbud menguat saat Bupati Magetan Suprawoto mengaku telah menyiapkan Surat Keputusan (SK) sekitar pertengahan September kemarin. Diprediksi sebelumnya, Venly bakal dilantik Oktober bersamaan dengan masa pensiun Bambang Setiawan per 1 Oktober 2019.

Bupati Magetan, Suprawoto, mengaku tidak ada pilihan lain selain Venly Tomi Nicholas yang dinilai layak dijadikan Kepala Disparbud Kabupaten Magetan. ” Kalau menurut rekan – rekan wartawan, siapa lagi kalau bukan Pak Venly,” balik tanya Bupati Suprawoto ketika dikonfirmasi wartawan paska pelantikan di PSG Magetan, Senin ( 1/10).

Terpisah, Kepala Disparbud Kabupaten Magetan, Venly Tomi Nicholas, berjanji akan menjaga amanah Bupati Suprawoto atas jabatan baru tersebut. ” Ini Amanah, dimanapun saya ditempatkan saya akan berbuat yang terbaik untuk Magetan,” tegasnya.

Terkait Internal Disparbud Kabupaten Magetan, Venly mengaku akan berbenah mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) didalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD). ” SDM akan kita benahi, agar program yang kita rencanakan berjalan baik,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Sah, Gatot Gunarso Pj Bupati

Kesehatan

Bupati Magetan Sediakan Panti Untuk Lansia Terlantar.

Hukum & Kriminal

219 Perkara Kejahatan “Dirampungkan” AKBP Festo Ari Permana.

Pemerintahan-Politik

Kepala Bakorwil I Madiun Disebut Bakal Jabat Pj Bupati

Peristiwa

Musim Hajatan, Harga Cabe Semakin Pedas

Peristiwa

Polres Magetan Siagakan Robot Di Pospam Cemorosewu.

Hukum & Kriminal

Mayat Zainal Ditemukan.

Pemerintahan-Politik

Petarung MMA, Suwardi Ingin Temui Bupati
error: