Home / Berita Update / Kesehatan / Pemerintahan-Politik

Senin, 15 Februari 2021 - 11:36 WIB

Bupati dan Wabup Divaksin Anti Covid-19.

Bupati Magetan Bersama Seluruh Perwakilan Penerima Vaksin Tahap Kedua di Kabupaten Magetan. (Istimewa)

Bupati Magetan Bersama Seluruh Perwakilan Penerima Vaksin Tahap Kedua di Kabupaten Magetan. (Istimewa)

Magetan Today
Bupati Magetan Suprawoto bersama Wakil Bupati (Wabup) Magetan Nanik Endang Rusminiarti menerima vaksinasi anti Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang pertama.

Imunisasi vaksin Covid-19 untuk orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Magetan tersebut dilaksanakan di ruang jamuan Pendopo Surya Graha (PSG) Kabupaten Magetan, Senin (15/2).

Buparti Magetan, Suprawoto Divaksin Anti Cocid-19 Oleh Tim Medis. (Istimewa).

Pada Kick Off vaksinasi Kabupaten Magetan 28 Januari lalu, Bupati Magetan Suprawoto bersama Wabup Nanik Endang Rusminiarti belum menerima karena faktor usia lanjut (Lansia). ” Tahap kedua ini saya bersama bu Wabup menerima vaksin untuk mewakili rakyat Magetan khususnya Lansia,” kata Bupati Suprawoto, Senin (15/2).

Dijelaskan Suprawoto, secara bertahap seluruh warga Kabupaten Magetan akan divaksin pencegah Covid-19. ” Periode kedua nanti kelompok Lansia, pedagang pasar hingga Satpam yang memiliki mobilitas tinggi dilapangan akan menerima vaksin,” ungkap Bupati Magetan.

Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti Menerima Vaksin Anti Covid-19

Bupati Magetan juga memastikan para wartawan akan menerima vaksin Covid-19 karena selalu berada diwilayah beresiko.” Wartawan nanti awal maret akan menerima vaksin,” ujar Suprawoto.

Sebagai informasi, vaksinasi yang dilaksanakan di ruang jamuan PSG Magetan juga diikuti sejumlah tokoh perwakilan organisasi serta kepala lembaga di Kabupaten Magetan mulai Kepala Kejaksaaan Negeri Magetan, Kepala Pengadilan Negeri Magetan, Komandan Kodim 0804 Magetan, Kapolres Magetan juga Sekretaris daerah (Sekda) bersama Asisten.

Selain jajaran Pimpinan dan Pejabat di Kabupaten Magetan imunisasi vaksin juga diikuti perwakilan organisasi profesi yang ada di Kabupaten Magetan diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Berita ini 118 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

SMK Yosonegoro Magetan Terima Hibah Motor Suzuki

Berita Update

Sekian Lamanya, Kursi Direktur PDAM (Masih) Kosong?

Berita Update

TSK Mau Pensiun, Kasus Korupsi DLH Masih Terkatung-Katung

Berita Update

Ini Dua Caleg Ketiban Berkah Pilkada.

Berita Update

Majelis Islam Kaffah Gelar Sholat Idul Adha.

Berita Update

Belasan Proyek APBD Diobok-Obok Kejaksaan

Berita Update

BPBD Bergerak Pantau Banjir Desa Sundul.

Berita Update

Hasil Swab Test 69 Karyawan RSUD Negatif.
error: