Home / Kesehatan / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Senin, 15 Februari 2021 - 11:36 WIB

Bupati dan Wabup Divaksin Anti Covid-19.

Bupati Magetan Bersama Seluruh Perwakilan Penerima Vaksin Tahap Kedua di Kabupaten Magetan. (Istimewa)

Bupati Magetan Bersama Seluruh Perwakilan Penerima Vaksin Tahap Kedua di Kabupaten Magetan. (Istimewa)

Magetan Today
Bupati Magetan Suprawoto bersama Wakil Bupati (Wabup) Magetan Nanik Endang Rusminiarti menerima vaksinasi anti Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang pertama.

Imunisasi vaksin Covid-19 untuk orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Magetan tersebut dilaksanakan di ruang jamuan Pendopo Surya Graha (PSG) Kabupaten Magetan, Senin (15/2).

Buparti Magetan, Suprawoto Divaksin Anti Cocid-19 Oleh Tim Medis. (Istimewa).

Pada Kick Off vaksinasi Kabupaten Magetan 28 Januari lalu, Bupati Magetan Suprawoto bersama Wabup Nanik Endang Rusminiarti belum menerima karena faktor usia lanjut (Lansia). ” Tahap kedua ini saya bersama bu Wabup menerima vaksin untuk mewakili rakyat Magetan khususnya Lansia,” kata Bupati Suprawoto, Senin (15/2).

Dijelaskan Suprawoto, secara bertahap seluruh warga Kabupaten Magetan akan divaksin pencegah Covid-19. ” Periode kedua nanti kelompok Lansia, pedagang pasar hingga Satpam yang memiliki mobilitas tinggi dilapangan akan menerima vaksin,” ungkap Bupati Magetan.

Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti Menerima Vaksin Anti Covid-19

Bupati Magetan juga memastikan para wartawan akan menerima vaksin Covid-19 karena selalu berada diwilayah beresiko.” Wartawan nanti awal maret akan menerima vaksin,” ujar Suprawoto.

Sebagai informasi, vaksinasi yang dilaksanakan di ruang jamuan PSG Magetan juga diikuti sejumlah tokoh perwakilan organisasi serta kepala lembaga di Kabupaten Magetan mulai Kepala Kejaksaaan Negeri Magetan, Kepala Pengadilan Negeri Magetan, Komandan Kodim 0804 Magetan, Kapolres Magetan juga Sekretaris daerah (Sekda) bersama Asisten.

Selain jajaran Pimpinan dan Pejabat di Kabupaten Magetan imunisasi vaksin juga diikuti perwakilan organisasi profesi yang ada di Kabupaten Magetan diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Anggaran Tidak Terduga “Bencana” Disiapi Rp 4 Miliar.

Pemerintahan-Politik

PR Bupati Dibalik Melimpahnya Panen Jagung.

Peristiwa

Semangati Mario Aji Bupati Magetan Hadir Langsung Ke MotoGP Mandalika.

Pemerintahan-Politik

Direktur Baru Disambut Proyek Rp 8,2 Miliar.

Peristiwa

Korupsi Prokasih DLH, Jaksa Buru Aktor Intelektual.

Peristiwa

Malam Tahun Baru, Harga Sewa Kamar Rp 500 Ribu- Rp 1 Juta/ Malam

Pemerintahan-Politik

Honorer Non Kategori Protes Sistem CPNS 2018.

Peristiwa

Puti Dielukan Warga
error: