Home / Berita Update / Kesehatan / Pemerintahan-Politik

Senin, 31 Desember 2018 - 11:18 WIB

Pemkab- Polres Matangkan Public Safety Center (PSC) 119.

Magetan Today
Public Safety Center (PSC) 119 gagasan Kementrian Kesehatan ( Kemenkes) mulai digarap Pemkab Magetan bersama Polres Magetan. Hal ini dibuktikan distribusi bantuan mobil operasional kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan dari Pemkab Magetan.

Bantuan Kendaraan operasional disampaikan langsung Bupati Magetan, Suprawoto kepada Kapolres Magetan, Muhamad Riffai, Senin (31/12).

Kapolres Magetan, AKBP Muhamad Riffai, mengakui jika bantuan mobil ambulance serta kendaraan pengawalan sangat bermanfaat bagi kelancaran tugas Satlantas Polres Magetan. ” Sangat bermanfaat untuk menunjang kinerja Polri khususnya Satlantas Polres Magetan,” ujar Kapolres Magetan, Senin (31/12).

Konsep PSC 119 saat ini terus dimatangkan oleh Pemkab Magetan dan Polres Magetan. Bupati Magetan, Suprawoto, menyambut baik program PSC 119 yang akan diterapkan di Kabupaten Magetan. ” Terus kita matangkan bersama Polres Magetan, agar sinergi semakin baik antar leading sector,” ungkap Suprawoto.

Sebagai informasi, PSC 119 merupakan layanan cepat tanggap darurat kesehatan. PSC 119 membantu penangan kesehatan terhadap masyarakat yang tidak hanya berhubungan dengan kecelakaan tetapi juga dalam situasi kritis. PSC 119 kedepannya akan terintegrasi dengan layanan kepolisian dan kebakaran.

Berita ini 699 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Tim Volly SMADA Bungkam SMKN 1 Badegan.

Berita Update

Sidak UNBK SMP,Bupati ;Siswa Harus Jujur!

Berita Update

Krisis Air Warga Kuwon Jadi Atensi Fraksi PDIP

Berita Update

Magetan (Belum) Aman Dari Narkoba?

Berita Update

Reoni SPRITI 2002, Mulai Kenang Rekan Meninggal Hingga Mimpi Reoni Akbar.

Berita Update

APKI Stop Produksi Kulit, Pemkab Bereaksi!

Berita Update

Ribuan Pendukung ProNa Padati Stadion Yosonegoro.

Berita Update

Tenaga Medis Tertular Covid-19, Dinkes Minta Warga Jujur Ketika Ditraking.
error: