Home / Berita Update / Kesehatan / Pemerintahan-Politik

Senin, 31 Desember 2018 - 11:18 WIB

Pemkab- Polres Matangkan Public Safety Center (PSC) 119.

Magetan Today
Public Safety Center (PSC) 119 gagasan Kementrian Kesehatan ( Kemenkes) mulai digarap Pemkab Magetan bersama Polres Magetan. Hal ini dibuktikan distribusi bantuan mobil operasional kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan dari Pemkab Magetan.

Bantuan Kendaraan operasional disampaikan langsung Bupati Magetan, Suprawoto kepada Kapolres Magetan, Muhamad Riffai, Senin (31/12).

Kapolres Magetan, AKBP Muhamad Riffai, mengakui jika bantuan mobil ambulance serta kendaraan pengawalan sangat bermanfaat bagi kelancaran tugas Satlantas Polres Magetan. ” Sangat bermanfaat untuk menunjang kinerja Polri khususnya Satlantas Polres Magetan,” ujar Kapolres Magetan, Senin (31/12).

Konsep PSC 119 saat ini terus dimatangkan oleh Pemkab Magetan dan Polres Magetan. Bupati Magetan, Suprawoto, menyambut baik program PSC 119 yang akan diterapkan di Kabupaten Magetan. ” Terus kita matangkan bersama Polres Magetan, agar sinergi semakin baik antar leading sector,” ungkap Suprawoto.

Sebagai informasi, PSC 119 merupakan layanan cepat tanggap darurat kesehatan. PSC 119 membantu penangan kesehatan terhadap masyarakat yang tidak hanya berhubungan dengan kecelakaan tetapi juga dalam situasi kritis. PSC 119 kedepannya akan terintegrasi dengan layanan kepolisian dan kebakaran.

Berita ini 686 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dinsos Gandeng PKK, Khitan Massal 200 Anak

Berita Update

Bupati Minta Perantau Tunda Mudik.

Berita Update

Gerakan 24 Jam Pakai Masker, ASN Pelanggar Disanksi Sesuai PP 53.

Berita Update

Musrenbang Terakhir, Bupati Sumantri : Terima Kasih Seluruh Rakyat Magetan.

Berita Update

Tambahan Positif Kecamatan Maospati,Pemudik Dari Jakarta.

Berita Update

Nasib Mayat Bomber Puspitasari, Lurah Maospati Tunggu Info Polri.

Berita Update

PTSP Online PN Magetan, Layani Publik Via Zoom dan Live Telepon.

Berita Update

Pansel Irit Bicara, Informasi Seleksi Direktur PDAM Terbatas.
error: