Home / Berita Update / Kesehatan / Pemerintahan-Politik

Rabu, 9 September 2020 - 15:47 WIB

Satu Positif Korona, 30 Anggota Satpol PP Isolasi Mandiri.

Kantor Satpol PP Kabupaten Magetan. (Norik/Magetan Today)

Kantor Satpol PP Kabupaten Magetan. (Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Kurang lebih 30 personil anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan harus menjalani isolasi mandiri menyusul satu anggotanya positif Corona Virus Disease (Covid-19).

Anggota Satpol PP Magetan berinisial Pj, warga Kecamatan Magetan diketahui terinfeksi Covid-19 setelah hasil tes swab Dinas Kesehatan (Dinkes) Magetan keluar, Selasa (8/9). ” Satu personil ditemukan positif Covid-19,” kata Didik Setyo Margono, Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Tidak Menular (P2PTM) Dinkes Magetan, Rabu (9/9).

Dinkes Kabupaten Magetan akan melakukan traking serta tes swab anggota Satpol PP Kabupaten Magetan yang memiliki riwayat kontak dengan personil yang bertugas di bagian sekretariat tersebut. ” Hari ini kita sebar formulir, besok kita tes swab anggota yang kontak,” jelas Didik Setyo Margono kepada magetan today

Kasatpol PP dan PMK Kabupaten Magetan, Chanif Triwahyudi, membenarkan jika satu personilnya tertular Covid-19. ” Kami semua akan isolasi mandiri hingga hasil swab keluar,” tegas Chanif Triwahyudi.

Menurut Chanif, selain anggota yang telah positif terjangkit Covid-19, ada sejumlah personil Satpol PP Kabupaten Magetan ketika dilakukan rapid test hasilnya reaktif. ” Senin kemarin sebanyak 17 anggota kami dilakukan rapid test, hasilnya reaktif dan akan dilanjutkan swab besok,” pungkas Kasatpol PP dan PMK Kabupaten Magetan.

Berita ini 887 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Polisi Tetapkan Tersangka Kakek Pencabul Siswa SD.

Berita Update

Peduli Wartawan, Kapolres Bagikan Sembako.

Berita Update

Driver Angdes Magetan Jadi Sopir Teladan Nasional

Berita Update

Pemkab Bakal Ujicoba Buka 45 Obyek Wisata.

Berita Update

Hadiah Rp 200 Juta Untuk Pembocor Korupsi.

Berita Update

Persemag Kalah Terus!

Berita Update

Disparbud Magetan Siap-Siap Sambut Libur Lebaran.

Berita Update

GA-JOS Kantongi Rekom Golkar.
error: