Home / BERITA UPDATE / HEADLINE / HUKUM & KRIMINAL

Selasa, 30 Juli 2019 - 11:06 WIB

Kematian Kuli Proyek Dihalaman BRI Magetan Didalami Polisi

Magetan Today
Sukiyanto (46), warga Dusun Krajan, Rt 1/Rw 1, Desa Bendungan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, meregang nyawa setelah terjatuh dari atas tangga ketika mengerjakan proyek di salah satu kantor Bank di Kabupaten Magetan, Minggu (28/7) malam.

Dugaan awal, korban tersengat listrik yang mengakibatkan korban terjatuh dari ketinggian kurang lebih 15 meter. ” Dugaan awal korban tewas akibat tersengat listrik, dan terjatuh dari atas tangga proyek,” kata AKP Iin Pelangi, Kapolsek Kota Magetan, Senin (29/7).

Namun Polisi memilih mendalami penyebab pasti kematian korban, dengan mengirim jenasah almarhum Sukiyanto di Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Nganjuk untuk divisum lebih detail. ” Jenasah kita kirim ke RSB Nganjuk untuk divisum, terkait penyebab pasti kematian korban,” ungkap AKP Iin Pelangi.

Sejumlah rekan korban sesama pekerja proyek di Bank yang berdiri disebelah barat Pasar Baru Magetan tersebut, telah diperiksa oleh Penyidik Polsek Kota Magetan. ” Rekan – rekan korban telah kita periksa, selanjutnya kasus ini kita limpahkan ke Satreskrim Polres Magetan,” tegas Kapolsek Kota kepada Magetan Today.

Pantauan Magetan Today, paska peristiwa berdarah tersebut, pekerjaan proyek di Bank Nasional yang berkantor di Jalan Ahmad Yani, No12, Kelurahan Kepolorejo, Kec/Kab Magetan berhenti total.

Terpisah, salah satu petugas Keamanan Bank, membenarkan jika telah terjadi laka kerja pada Senin (28/7) malam. ” Memang benar semalam ada yang jatuh dan meninggal dilokasi proyek ini,” ujar salah satu petugas Keamanan yang meminta namanya tidak disebutkan.

183 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Menjaga Alam, DPRD Magetan Tanam Beringin Dilereng Gunung Blego.

BERITA UPDATE

Maskin Non BPJS Ditalangi Rp 2 M

BERITA UPDATE

Suhu Politik Memanas, Provokasi Vandalisme APK Mulai Tampak.

BERITA UPDATE

153 ribu Lebih Usaha Mikro Tidak Berijin, DPMPTSP Blusukan Ke Pasar Keluarkan IUM.

BERITA UPDATE

Dipecah 3 Paket, Proyek Stadion Yosonegoro Jadi Atensi Kejaksaan.

BERITA UPDATE

Pembunuhan Karmi Direkontruksi Polisi.

ADVERTORIAL

Baru Diresmikan, Samsat Payment Point Plaosan Dibanjiri Wajib Pajak.

BERITA UPDATE

SOSIALISASI RAPERDA KABUPATEN MAGETAN TENTANG PERUSAHAAN PERSEROAN DAERAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH MAGETAN
error: