Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Senin, 5 Februari 2018 - 10:17 WIB

Buka Launching Musrenbang Kecamatan,Bupati Sumantri Sekaligus Pamitan.

Magetan Today

Bupati Magetan, Sumantri, membuka Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Magetan Tahun 2019 Yang digelar di Kantor Balai Desa Kauman, Kecamatan Karangrejo, Senin (5/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Kepala OPD lingkup Pemkab Magetan, DPRD, Camat serta sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Karangrejo.

Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Magetan, Purnomo, mengatakan, Musrenbang tingkat Kecamatan akan menjadi masukan penting dalam penyusunan RKPD Kabupaten Magetan tahun 2019. ” Musrenbang Tingkat Kecamatan akan menjadi masukan penting dalam penyusunan RKPD tahun 2019,” kata Purnomo, Senin ( 5/2).

Bupati Magetan, Sumantri, dalam sambutanya, berharap Musrenbang tingkat Kecamatan dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Magetan untuk lima tahun mendatang. ” Musrenbang yang akan kita susun, merupakan kegiatan ditahun peralihan dalam pemerintahan Kabupaten Magetan, ” kata Bupati Sumantri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumantri, juga mengatakan jika tahun ini merupakan tahun terakhir ia mengikuti Musrenbang.” Musrenbang ini adalah terakhir bagi kami, seiring dengan berakhirnya pemerintahan yang kami pimpin, ” pungkas Sumantri.

Berita ini 282 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Tekan Penyebaran Korona, Gugus Tugas Bentuk Tim 11.

Berita Update

Magetan Buka RS Darurat.

Berita Update

Dipecah 3 Paket, Proyek Stadion Yosonegoro Jadi Atensi Kejaksaan.

Berita Update

6 Bulan Kosong, Pengganti Sutono Terisi.

Berita Update

Dikira Toko Berjaringan, Sidak OPD Gabungan “Kecelek”

Berita Update

Pelantikan Belasan Kepala Dinas Masih Gelap.

Berita Update

Dilaporkan Menculik Anak, Guru Olahraga Dibekuk Polisi.

Berita Update

Dejavu Kejayaan Batik Nusantara, Disparbud Gelar Fashion Show.
error: