Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Senin, 5 Februari 2018 - 10:17 WIB

Buka Launching Musrenbang Kecamatan,Bupati Sumantri Sekaligus Pamitan.

Magetan Today

Bupati Magetan, Sumantri, membuka Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Magetan Tahun 2019 Yang digelar di Kantor Balai Desa Kauman, Kecamatan Karangrejo, Senin (5/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Kepala OPD lingkup Pemkab Magetan, DPRD, Camat serta sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Karangrejo.

Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Magetan, Purnomo, mengatakan, Musrenbang tingkat Kecamatan akan menjadi masukan penting dalam penyusunan RKPD Kabupaten Magetan tahun 2019. ” Musrenbang Tingkat Kecamatan akan menjadi masukan penting dalam penyusunan RKPD tahun 2019,” kata Purnomo, Senin ( 5/2).

Bupati Magetan, Sumantri, dalam sambutanya, berharap Musrenbang tingkat Kecamatan dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Magetan untuk lima tahun mendatang. ” Musrenbang yang akan kita susun, merupakan kegiatan ditahun peralihan dalam pemerintahan Kabupaten Magetan, ” kata Bupati Sumantri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumantri, juga mengatakan jika tahun ini merupakan tahun terakhir ia mengikuti Musrenbang.” Musrenbang ini adalah terakhir bagi kami, seiring dengan berakhirnya pemerintahan yang kami pimpin, ” pungkas Sumantri.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Kejaksaan Pantau Polemik KUKM Pemkab Magetan

Berita Update

Dugaan Korupsi DD Baleasri, Penyidik Kantongi Nama Calon Tersangka.

Berita Update

Hujan-Angin 15 Menit, Pohon Tumbang Hingga Bangunan Porak-Poranda.

Berita Update

Sofandi Mundur Dari Wakil Ketua DPRD.

Berita Update

Truk Muat Parcel Terbalik Dijalan Tembus.

Berita Update

Cabang Dindik Kirim Kasus Photo Mesum Ke Dindik Prov Jatim

Berita Update

Potongan Melati Wabup, Tandai Pembukaan MPP Magetan.

Berita Update

Pejabat Tersangka Korupsi Sampah Masih Aktif.
error: