Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Selasa, 8 September 2020 - 15:18 WIB

Sembilan Jabatan Dilingkaran Bupati Kosong.

Bupati Magetan Suprawoto Ketika Memberikan Keterangan Kepada Awak Media Di Pendopo Surya Graha Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Bupati Magetan Suprawoto Ketika Memberikan Keterangan Kepada Awak Media Di Pendopo Surya Graha Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Ada sembilan jabatan eselon II dilingkaran Bupati Magetan saat ini kosong.

Terbaru, kursi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BPP-Litbangda), Purnomo pensiun pada 31 Agustus 2020.

Mulai 1 September kemarin Bupati Suprawoto menunjuk Edy Suseno, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHPKP) merangkap sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPP-Litbangda Magetan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magetan, Masruri, mengamini jika sembilan jabatan teras Pemkab Magetan hingga kini belum terisi. ” Ada jabatan Kepala OPD, Staf ahli serta Asisten Sekda,” kata Kepala BKD Magetan, Selasa (8/9).

Disinggung kapan akan diisi, Masruri mengaku masih koordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melelang jabatan yang kosong tersebut. ” Untuk pengisian masih konsultasi dengan KASN,” ujarnya kepada Magetan Today, Selasa (8/9).

Sembilan jabatan eselon II yang saat ini kosong diantaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi dan Umum, Inspektur, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah ( BPP-Litbangda), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR), Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Ribuan Nakes Divaksin Dosis 3.

Peristiwa

Dua Siswa SD Tenggelam Dibendungan Kerik.

Pemerintahan-Politik

Karaoke Boleh Buka Lagi

Peristiwa

Intensitas Hujan Tinggi, Awas Longsor dan Banjir.

Hukum & Kriminal

Razia Gabungan Menyasar Anggota Gadungan.

Pemerintahan-Politik

Pansel Buka Lowongan Direktur Keuangan, Direktur Teknik PDAM Pilih Mundur.

Pemerintahan-Politik

Kartini – Kartini Magetan Dipucuk Pimpinan.

Pemerintahan-Politik

Tahun 2020 Bantuan Transport GTT Naik
error: