Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Minggu, 23 September 2018 - 16:41 WIB

Ini Target Kang Woto Paska Dilantik Jadi Bupati

Gladi Bersih Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Magetan Di Gedung Grahadi Pemprov Jatim.

Gladi Bersih Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Magetan Di Gedung Grahadi Pemprov Jatim.

Magetan Today
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan terpilih, Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti (ProNa), dilantik Gubernur Provinsi Jawa Timur, Soekarwo, besok,Senin (24/9).

ProNa dilantik bersama 12 Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota masa jabatan 2018-2023 di Provinsi Jawa Timur.

Kepada Magetan Today, paska dilantik, Suprawoto, mengaku akan langsung menggerakan birokrasi dibawahnya untuk lebih tanggap melayani masyarakat.” Kedalam, saya akan mengajak birokrasi berubah dan tanggap melayani masyarakat,” ujar Suprawoto melalui pesan singkat yang dikirim ke redaksi Koran Memo, Minggu ( 23/9).

Disinggung apakah mendapat laporan OPD PemKab Magetan dengan kinerja buruk saat melayani publik, Bupati Suprawoto menjawab diplomatis. ” Semua keluhan dalam pelayanan akan cepat mendapat perhatian,” ujarnya.

Selain itu, Bupati akan mempercepat rencana pembangunan yang tertera dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Magetan,agar segera dimanfaatkan rakyat. ” Selanjutnya program yang telah direncanakan untuk dipercepat pelaksanaanya,” jelas Suprawoto.

Sumber yang dihimpun Magetan Today, usai acara pelantikan di Pemrov Jatim, Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, akan memimpin apel dilanjutkan rapat staf bersama Eselon IV,III dan II di Pendopo Surya Graha, Selasa (25/9).

Selang sehari, akan digelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat (Pj) Bupati Magetan Gatot Gunarso kepada Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti di gedung DPRD Kabupaten Magetan, disaksikan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

View this post on Instagram

#magetantoday Gladi Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Magetan, Suprawoto -Nanik Endang Rusminiarti (ProNa) Di Gedung Grahadi Pemprov Jatim, Minggu(23/9).

A post shared by Newsroom magetantoday (@newsroom_magetantoday) on

Berita ini 1.147 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Stok Darah PMI Menipis, Wartawan Gelar Aksi Donor Massal

Pemerintahan-Politik

Bupati Belum Tunjuk Plt Kepala DLH.

Berita Update

RUU TPKS, Ketua DPR Minta Publik Kawal Dan Berikan Masukan.

Berita Update

9.500 Ranmor Ngemplang Pajak, Pendapatan Pajak Rp 30 Miliar Hangus.

Advertorial

Baru Diresmikan, Samsat Payment Point Plaosan Dibanjiri Wajib Pajak.

Pemerintahan-Politik

100 Km Jalan Kabupaten Rusak, Dewan Banjir Keluhan

Berita Update

Karaoke Boleh Buka Lagi

Berita Update

PemKab Kaji Faskes Cemorosewu
error: