Home / Berita Update

Jumat, 26 Maret 2021 - 16:17 WIB

Sampaikan Aspirasi, GUIB Magetan Disambut Hangat Kajari.

Kajari Magetan, Ely Rahmawati Bersama Para Kasi Menerima Perwakilan GUIB Magetan.  ( Norik/MagetanToday)

Kajari Magetan, Ely Rahmawati Bersama Para Kasi Menerima Perwakilan GUIB Magetan. ( Norik/MagetanToday)

Magetan Today
Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan menyambut hangat perwakilan Gerakan Umat Islam Bersatu (GUIB) Kabupaten Magetan yang datang untuk menyampaikan aspirasi terkait perkara hukum yang dijalani Habib Rizieq Syihab (HRS).

Lima perwakilan GUIB Magetan diterima Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan, Ely Rahmawati serta para Kepala seksi (Kasi) diruang pertemuan Kejari Magetan, Jumat (26/3).

Suasana pertemuan terlihat sangat santai. Satu persatu perwakilan GUIB menyampaikan aspirasi kepada Kajari Magetan terkait proses hukum yang dijalani HRS di Jakarta.

Ketua GUIB Magetan, Imam Yudianto, mengaku bangga dengan Kajari Magetan karena telah menerima dengan hangat perwakilan umat islam yang ingin menyampaikan aspirasi terkait proses hukum HRS. ” Alhamdulilah, kami telah diterima dengan baik, kami sangat bangga dengan ibu Kajari Magetan. Umat Islam Magetan juga dianggap sebagai keluarga besarnya,” kata Imam Yudianto, Ketua GUIB Magetan, Jumat (26/3).

Menurut Imam Yudianto, Kajari Magetan juga memintanya membantu penegakan hukum di Kabupaten Magetan melalu informasi terkait pelanggaran hukum. ” Bahkan kami juga diminta membantu tugas – tugas beliau dalam penegakan hukum di magetan,” jelas Ketua GUIB Magetan.

Kajari Magetan mengaku sangat menyambut baik kedatangan GUIB Magetan. Aspirasi yang telah disampaikan akan segera diteruskan kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) sebagai lembaga diatas Kejari Magetan. ” Kami terima dengan baik aspirasi dari GUIB Magetan dan akan langsung kami teruskan kepada Kejati,” ungkap Ely Rahmawati, Kajari Magetan.

Ditegaskan Kajari, pimpinan dilembaga Adhyaksa telah memberikan amanah untuk menerima dengan baik orginasi masyarakat (Ormas) maupun lembaga yang ingin menyalurkan aspirasi kepada Kejaksaan seluruh Indonesia. ” Pada prinsipnya kami diperintah oleh pimpinan untuk menerima dengan baik segala aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Kejaksaan,” pungkas Ely Rahmawati.

Berita ini 165 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Proyek Stadion Yosonegoro Rp 865 Juta Berakhir Jadi Warung Mamin?

Berita Update

Dinas Arpus Bina Pengelola Perpustakaan Sekolah Hingga Desa

Berita Update

Wabup Dijatah Rumdin Bekas Sekda?

Berita Update

Indomart Terbakar, Polisi Periksa Karyawan.

Berita Update

PL Buku Dinas Arpus Direaksi Pimpinan Dewan.

Berita Update

Kapolres Sebut Tetapkan 3 Tersangka Kasus Sampah DLH.

Berita Update

Pansel!, Nama-Nama Calon Kepala Dinas Ditunggu Bupati.

Berita Update

Polres Magetan Siaga Satu!
error: