Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Rabu, 7 Oktober 2020 - 12:02 WIB

Petugas MPP Magetan, Ramah dan Siap Melayani Masyarakat.

Penanggungjawab MPP Magetan Sunarti Condrowati Bersama Pegawai DPM - PTSP Kabupaten Magetan Yang Bertugas di MPP Magetan. ( Istimewa)

Penanggungjawab MPP Magetan Sunarti Condrowati Bersama Pegawai DPM - PTSP Kabupaten Magetan Yang Bertugas di MPP Magetan. ( Istimewa)

Magetan Today
Selain keramahan dan efektifitas waktu, pelayanan di Mal Pelayanan Publik ( MPP) Kabupaten Magetan juga dibuat senyaman mungkin bagi masyarakat.

Seperti yang tampak pada sejumlah pegawai Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) yang bertugas di MPP Magetan hari ini, Rabu (7/10).

Tampilan seragam batik kombinasi putih yang dikenakan pegawai tampak elegan ketika melayani masyarakat. ” Kami ingin memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hadir di MPP Magetan salah satunya penampilan para petugas,” kata Sunarti Condrowati, Penanggungjawab MPP Kabupaten Magetan, Rabu (7/10).

Menurut Condrowati, pegawai yang ditempatkan MPP Kabupaten Magetan harus dapat melayani dengan baik kepada masyarakat yang hendak mengurus berkas maupun layanan lain di MPP Kabupaten Magetan. ” Kami memiliki SOP terkait layanan kepada masyarakat, mulai hendak masuk sampai keluar kembali, semua harus baik dan ramah,” jelas Kepala DPM – PTSP Kabupaten Magetan.

Dijelaskan Sunarti Condrowati, masyarakat yang hadir berasal dari berbagai kalangan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berbeda. Peran petugas sangat vital untuk membantu masyarakat yang belum mengerti alur layanan di MPP Kabupaten Magetan. ” Harus selalu ramah dan layani masyarakat dengan baik, agar mereka terbantu serta nyaman ketika berada di MPP Magetan,” ungkap Penanggungjawab MPP Magetan.

Seragam batik yang dikenakan pegawai MPP Magetan sebagai kearifan lokal serta mendongkrak perajin batik asli Kabupaten Magetan. ” Batik adalah kearifan lokal Kabupaten Magetan juga sebagai dukungan kepada perajin batik Magetan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Kabar CPNS 2018,Ini Rilis BKD Magetan

Pemerintahan-Politik

Bupati Suprawoto Dampingi Gubernur Jatim Ziarah Ke Makam RMT Ario Soerjo

Kesehatan

Ketua DPRD Magetan : Pemkab Maksimalkan Vaksinasi.

Pemerintahan-Politik

65 Ribu Warga Magetan Miskin.

Pemerintahan-Politik

Tiga Organisasi Wartawan Melebur Bentuk Forwan.

Kesehatan

Pemkab Gratiskan Rapid Test Pelajar, Mahasiswa, Santri Hingga PNS

Pemerintahan-Politik

Belinya Ratusan Juta, Bollard Di Magetan Tidak Terawat.

Pemerintahan-Politik

Sedot APBD Rp 3,1 Miliar, Untuk Baju Baru ASN.
error: