Home / Berita Update / Sport

Minggu, 11 November 2018 - 17:02 WIB

Opening Ceremony Porkab XVI Meriah.

Magetan Today
Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) XVI Magetan, bakal dijadikan pematik untuk menyalakan prestasi atlet dari Kabupaten Magetan. Jebolan Porkab XVI Magetan disiapkan untuk berlaga di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) VI Jawa Timur mewakili Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan, Suprawoto, berjanji akan menambah sarana dan prasarana (Sarpras) olahraga di Kabupaten Magetan. ” Akan terus kita tambah Sarana olahraga di Kabupaten Magetan agar semakin banyak atlet lahir dari bumi Magetan,” kata Suprawoto ketika membacakan sambutan pada pembukaan Porkab XVI Magetan, di GOR Ki Mageti, Sabtu (10/11).

Dihadapan ribuan atlet, official serta undangan, Bupati Suprawoto mengajak seluruh atlet menjunjung sportivitas baik didalam arena maupun diluar arena. ” Mari kita junjung tinggi sportivitas sesama atlet, baik didalam maupun diluar arena,” harap Bupati Magetan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan, Sofyan, dalam laporanya jika ribuan atlet dan official dari 18 Kecamatan se- Kabupaten Magetan ikut mensukseskan Porkab XVI Magetan. ” Sebanyak 13 Cabor akan dipertandingkan dalam Porkab XVI Magetan, atlet dan official berasal dari 18 Kecamatan se- Kabupaten Magetan,” ujar Ketua Penyelenggara Porkab XVI Magetan.

Pantauan Magetan Today, pembukaan Porkab XVI Magetan berlangsung meriah. Diawali defile atlet dari 18 Kecamatan se- Kabupaten Magetan diperkenalkan kepada Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti yang duduk panggung Kehormatan.

Setelah atlet memenuhi tribun GOR Ki Mageti Magetan, dilaksanakan laporan Ketua KONI Magetan, Sofyan, kepada Bupati dan dilanjutkan sambutan oleh Bupati Magetan, Suprawoto sekaligus membuka secara resmi Porkab XVI Magetan ditandai dengan suara sirene.

Hingga selesai acara, disajikan hiburan mulai dari musik, tari kolosal hingga permainan video mapping oleh penyelenggara Porkab XVI Magetan.

Sebagai informasi, kurang lebih 1.813 atlit akan berlaga di Porkab XVI Kabupaten Magetan mulai 10-17 November. Mereka akan memperebutkan 903 medali, juara umum Porkab XVI Magetan serta uang pembinaan.

View this post on Instagram

A post shared by Newsroom magetantoday (@newsroom_magetantoday) on

Berita ini 475 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Ditangani Sejak 2017, Apa Kabar Kasus Korupsi Sampah DLH?

Berita Update

Magetan – UM Malang Sepakat Gali Potensi Desa.

Berita Update

Amankan Ibadah Jumat Agung, Polres Magetan Sterilisasi Gereja

Berita Update

Tahap Awal, Proyek BLK Disnaker Dikucuri Rp 2,3 Miliar

Berita Update

HGN Ke-59, Dinkes Gelar Lomba Penyuluh Gizi Tingkat Pelajar.

Berita Update

Terpilih Aklamasi, Titik Sudarti Pimpin Pramuka Magetan.

Berita Update

Gedung Literasi Diharapkan Jadi Pusat Peradaban Daerah.

Berita Update

Estimasi Anggaran Pilkada Rp 40 Miliar.
error: