Home / Berita Update

Senin, 2 Juli 2018 - 17:31 WIB

Ratusan ASN Beri Ucapan Ke Nanik Sumantri.

Ratusan ASN Sampaikan Ucapan Selamat Ke Nanik Sumantri.

Ratusan ASN Sampaikan Ucapan Selamat Ke Nanik Sumantri.

Magetan Today

Barisan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Magetan mengular di kediaman pribadi Calon wakil bupati (Cawabup) Magetan, Nanik Endang Rusminiarti atau Nanik Sumantri, didesa Kedungguwo, Kecamatan Sukomoro, Senin (2/7).

Rombongan Kepala dinas, Asisten, Staf Ahli serta para Kepala bagian (Kabag) tersebut dipimpin langsung Sekretaris daerah ( Sekda) Magetan, Bambang Trianto. ” Kami bersama rekan – rekan, hadir di kediaman ibu Calon wakil bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, untuk memberikan ucapan selamat kepada ibu, ” kata Bambang Trianto, Sekda Magetan, Senin (2/7).

Diungkapkan Sekda, seluruh organik Pemkab Magetan siap membantu Pasangan calon (Paslon) Calon bupati dan Wakil Bupati Magetan, Suprawoto – Nanik Sumantri, menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan.” Kami telah siap, membantu menjalankan roda pemerintahan yang akan dipimpin bapak Suprawoto dan Bunda Nanik Sumantri,” jelas Bambang Trianto.

Terpisah, Calon wakil Bupati Magetan, Nanik Sumantri, memastikan program pro rakyat yang telah dijalankan era Sumantri- Samsi (SMS) akan dilanjutkan. ” Kita akan lanjutkan dan tingkatkan program pro rakyat pemerintahan sebelumnya,” ujar Nanik Sumantri.

Disisi lain, ProNa akan mewujudkan Magetan SMART untuk lima tahun mendatang. ” Program kerja Magetan SMART akan kita jalankan, yakni Sehat, Maju,Agamis,Ramah dan Terampil,” pungkas Nanik Sumantri.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pilkades 184 Desa, Bupati Wacanakan e-Voting

Berita Update

Mundur Dari Ketua Dewan, Joko Suyono Kembalikan Mobdin

Berita Update

Kenalkan, Ini Capress Dari Magetan

Berita Update

Telaga Sarangan Ditutup

Berita Update

Rumah Warga Ringinagung Dijebol Longsor.

Berita Update

Pemkab Magetan Perpanjang Kontrak Relawan Kesehatan Tahun 2022.

Berita Update

Plaosan – Poncol Zona Merah Tanah Longsor, Dewan Minta Pemkab Beri Perhatian Khusus.

Berita Update

ASN Magetan Terpapar Covid-19.
error: