Home / Advertorial / Pemerintahan-Politik

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:43 WIB

Komentar Ketua Komisi B Ketika Sidak Pasar Baru Magetan!

Komisi B DPRD Magetan Sidak Pasar Baru Magetan. ( Norik/MagetanToday).

Komisi B DPRD Magetan Sidak Pasar Baru Magetan. ( Norik/MagetanToday).

MAGETAN TODAY – Komisi B DPRD Kabupaten Magetan memberikan apresiasi kondisi Pasar Baru Magetan (PBM) paska di face off oleh Pemerintah kabupaten ( Pemkab) Magetan Tahun 2021.

Kesan modern yang ditampakan Pasar Baru Magetan diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat sekaligus dapat menjadi ikon baru Kabupaten Magetan. ” Kami memberikan apresiasi atas rehabilitasi pasar baru magetan, bisa selesai tepat waktu meskipun banyak saran dan kritik,” kata Hari Gitoyo, Ketua Komisi B DPRD Magetan, Selasa (11/1).

Baca juga :   RSUD Magetan Kenalkan Program DoaKu Anoman dan Pandawa.

Pun, Hari Gitoyo berharap kedepan Pasar Baru Magetan dapat menjadi role model penataan pasar modern berbasis Tradisional di Kabupaten Magetan. ” kita harap betul pasar baru magetan dapat menjadi role model pengembangan tradisional khas magetan, mulai keramah-tamahan hingga penataannya,” ungkap Legislator Partai Demokrat tersebut.

Dewan memastikan, masukan dari masyarakat dan pelaku usaha untuk Pasar Baru Magetan akan dibahas bersama Pemkab Magetan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama seluruh pelaku usaha diarea tersebut. ” Akan kita bahas bersama dinas terkait semua masukan masyarakat, agar seluruhnya menerima manfaat,” jelas Hari Gitoyo.

Baca juga :   Cegah Korupsi, Kejari Magetan Sosialisasi PPS dan LA.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan, Sucipto, memastikan masukan dari DPRD Magetan akan dijadikan bahan pengelolaan Pasar Baru Magetan, mulai penataan area parkir hingga Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada diluar area pasar tradisional kebanggaan warga Magetan tersebut. “Masukan dari Komisi B akan kami perhatikan untuk pengelolaan pasar baru magetan,” ungkap Sucipto.

Berita ini 133 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Kebijakan Suprawoto-Nanik “Ngayomi” Rakyat

Berita Update

Puluhan Guru K2 Lurug DPRD

Berita Update

Wabup Dijatah Rumdin Bekas Sekda?

Berita Update

Patung Pahlawan Diberi Masker, Satpol PP Bereaksi.

Berita Update

Disubsidi Pemkab, Harga Sembako Dijual Murah

Berita Update

Masa Tanam III, SDA Klaim Pasokan Air Irigasi Aman.

Berita Update

Polisi Tanam Ratusan Pohon Di Lereng Lawu.

Berita Update

Halte Rp 42 Juta Mreteli.
error: