Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Rabu, 5 Mei 2021 - 08:17 WIB

Bupati : Pelanggan Adalah Nyawa PDAM Lawu Tirta.

Magetan Today

Bupati Magetan Suprawoto meminta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta memberikan layanan yang baik kepada pelanggannya.

Menurut Suprawoto, pelanggan adalah nyawa dan sumber penghidupan perusahaan air plat merah tersebut. ” Pelanggan adalah nyawa dan sumber penghidupan PDAM, karena mereka yang membayar,” kata Bupati Magetan, dalam sambutan HUT Ke 38, PDAM Lawu Tirta Magetan, Rabu (5/5).

Bupati juga berharap, PDAM Lawu Tirta memberikan kebanggaan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan melalui pelayanan yang baik kepada pelanggannya. ” Berilah kebanggaan Kepada Kabupaten Magetan melalui pelayanan yang baik untuk pelanggan,” ungkap Suprawoto.

Direktur utama (Dirut) PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan, Choirul Anam, mengatakan jika peringatan HUT Ke 38 Tahun PDAM Lawu Tirta akan difokuskan bersama masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial. ” Tahun ini Kita Berbagi, ditengah Pandemi Covid19 kita akan berbagi dengan masyarakat, tidak ada pesta perayaan hari ulang tahun PDAM,” ujar Choirul Anam.

Selain memberikan santunan kepada masyarakat, PDAM Lawu Tirta Juga meluncurkan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk menangani aduan dari masyarakat terkait layanan pasokan air maupun perbaikan infrastruktur air.

Berita ini 178 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Grandmax Vs Vega, ABG Tewas Di TKP

Berita Update

Alhamdulilah, Dinda Kembali Sekolah

Berita Update

Pemkab Magetan Belum Bahas Polemik Mobdin Untuk Mudik.

Berita Update

6 Pelamar Dirut PDAM Tidak Memenuhi Syarat.

Berita Update

Deklarasi “Jogo Magetan” Dihadiri Ribuan Peserta

Berita Update

Truk Tambang Pasir Diseret Air Bah.

Berita Update

Gerakan ASN Sehat

Berita Update

Korupsi Dana Desa Baleasri, Kejaksaan Siapkan Pasal Penyertaan.
error: