Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Rabu, 5 Mei 2021 - 08:17 WIB

Bupati : Pelanggan Adalah Nyawa PDAM Lawu Tirta.

Magetan Today

Bupati Magetan Suprawoto meminta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta memberikan layanan yang baik kepada pelanggannya.

Menurut Suprawoto, pelanggan adalah nyawa dan sumber penghidupan perusahaan air plat merah tersebut. ” Pelanggan adalah nyawa dan sumber penghidupan PDAM, karena mereka yang membayar,” kata Bupati Magetan, dalam sambutan HUT Ke 38, PDAM Lawu Tirta Magetan, Rabu (5/5).

Bupati juga berharap, PDAM Lawu Tirta memberikan kebanggaan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan melalui pelayanan yang baik kepada pelanggannya. ” Berilah kebanggaan Kepada Kabupaten Magetan melalui pelayanan yang baik untuk pelanggan,” ungkap Suprawoto.

Direktur utama (Dirut) PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan, Choirul Anam, mengatakan jika peringatan HUT Ke 38 Tahun PDAM Lawu Tirta akan difokuskan bersama masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial. ” Tahun ini Kita Berbagi, ditengah Pandemi Covid19 kita akan berbagi dengan masyarakat, tidak ada pesta perayaan hari ulang tahun PDAM,” ujar Choirul Anam.

Selain memberikan santunan kepada masyarakat, PDAM Lawu Tirta Juga meluncurkan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk menangani aduan dari masyarakat terkait layanan pasokan air maupun perbaikan infrastruktur air.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

THR ASN Disiapi Rp 38,6 Miliar.

Peristiwa

Majelis Islam Kaffah Gelar Sholat Idul Adha.

Peristiwa

Bupati Kerahkan Petugas Gabungan Buru PNS Kelayapan.

Kesehatan

800 Pelaku Jasa Wisata Menunggu Vaksin.

Peristiwa

Nakes dan Warga Karantina Dibantu Ratusan Sisir Pisang.

Pariwisata

Bupati Larung Buceng Gono Bau Di Telaga Sarangan.

Pemerintahan-Politik

Santunan Kematian Covid-19 Gagal Cair.

Peristiwa

Jalan Temboro – Sukomoro Magetan Rusak Parah.
error: