Home / Berita Update / Sport

Jumat, 9 Maret 2018 - 18:30 WIB

Jelang Peluit Liga 3, Ini Kebingungan Persemag.

Magetan Today
Jelang peluit pelaksanaan Liga 3, internal Persatuan Sepakbola Magetan (Persemag) dipusingkan dengan anggaran operasional selama pertandingan kompetisi Liga Nusantara 2018.

Estimasi dana yang dibutuhkan sebesar Rp 300 juta untuk melakoni 12 pertandingan Home/Away. ” Kita butuh Rp 300 Juta untuk 12 pertandingan tersebut,” kata Agus Tholib, Anggota Komite Eksekutif (Exco) Persemag, Jumat (9/3).

Dikatakan Agus Tholib, suntikan dana itu untuk ikatan pemain yang akan dipakai jasanya dalam skuat Persemag FC ketika melakoni kompetisi Liga Nusantara atau Liga 3 tersebut.” istilahnya bukan kontrak pemain, namun ikatan agar tidak ke klub lain,” ujarnya.

Kabar berhembus, Agus Tholib dijanjikan suntikan dana akan diberikan Pemkab Magetan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan mendatang. ” Infonya anggaran tersebut akan digelontor pada APBD Perubahan atau PAK mendatang,” jelasnya.

Disisi lain Agus Tholib memastikan, skuat Persemag FC telah terbentuk dari penjaringan 76 Klub sepakbola di Kabupaten Magetan. ” Hari ini seleksi akhir, besok akan kita ujicoba skuat Persemag, sebelum bertarung dalam Liga Nusantara April mendatang,” ungkapnya.

Sebagai informasi, setelah absen selama tiga tahun, Persemag FC akhirnya tahun ini mendaftar sebagai peserta Liga 3 atau Liga Nusantara yang digelar PSSI. Sebanyak 24 pemain disiapkan Persemag untuk menghadapi kompetisi Liga 3.

Berita ini 457 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

17 Kepala Dinas Potensi Jadi Sekda.

Berita Update

Dua Minggu Sekali, Wisatawan Sarangan Disajikan Hiburan Gratis.

Berita Update

RUU TPKS, Ketua DPR Minta Publik Kawal Dan Berikan Masukan.

Berita Update

Bupati “Bangga” Kemajuan SMK Yosonegoro.

Berita Update

Dua Pekan Tatap Muka, Pelajar Kembali Daring.

Berita Update

Pendaki Asal Magelang Hilang Dipuncak Lawu.

Berita Update

Tutup 3 Bulan, Bupati Buka Lagi Telaga Sarangan.

Berita Update

Sah, Bambang Trianto Jabat Plh Bupati.
error: