Home / Berita Update / Sport

Minggu, 8 April 2018 - 17:53 WIB

Dikalahkan Persibo, Pelatih Persemag Tetap Puji Anak Asuhnya.

Magetan Today
Persemag Magetan menelan kekalahan dari tim tamu Persibo Bojonegoro, lanjutan Kompetisi Liga 3 Jawa Timur di Lapangan Angkasa Lanud Iswahyudi, Maospati, Minggu ( 8/4).

Dua gol bersarang di gawang Persemag Magetan yang dilesakan skuat Laskar Angling Darmo. Gol tercipta dimenit 9 oleh Agatha Fadilla dan Hasan Basri dimenit 59.

Selama dua kali 45 menit, skuat Macan Lawu tidak mampu memperkecil kekalahan atas tim tamu Persibo Bojonegoro. Kali ini Persemag harus tertunduk, dalam putaran ketiga Liga 3 Jawa Timur di group C tersebut.

Arsitek Persemag Magetan, Sukamto, memastikan jika anak asuhnya telah bermain apik melawan Persibo Bojonegoro, meski tidak mampu membalas dua gol laskar Angling Darmo.” Anak- anak bermain sudah bagus, mungkin faktor hoky saja kita kalah melawan Persibo Bojonegoro,” kata Sukamto, Minggu ( 8/4).

Jordi Kartiko, mengakui jika Persemag Magetan adalah tim kuat di group C Liga 3 Jawa Timur, alasanya, Persemag mampu menahan gempuran Persedikab Kediri dalam laga home, 4 April lalu. ” Persemag Magetan adalah tim bagus, dalam laga kemarin mereka mampu menahan Persedikab Kediri,” ungkap pelatih Persibo Bojonegoro.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pawai Budaya, Penampil Terbaik Jadi Wakil Magetan Tingkat Propinsi

Berita Update

Bupati “Jengah” Kelakukan Makelar CPNS.

Berita Update

Gerakan Cegah Corona Telan Rp 4,4 Miliar Dana Desa.

Berita Update

Hanura Gabung PRONA.

Berita Update

Dirut PDAM Masih Kosong?

Berita Update

Face Off Rumdin Sekda Sedot Rp 1,2 Miliar

Berita Update

RSUD Sayidiman Buka Layanan IGD Non Covid.

Berita Update

Twin Road Magetan Dilanjut.
error: