Home / Kesehatan / Peristiwa

Selasa, 21 September 2021 - 15:13 WIB

Lagi-Lagi Kejari Magetan Gelar Vaksin, Kini Sasar 650 Lansia.

Kajari Magetan, Ely Rahmawati, Melihat Langsung Vaksinasi Lansia di Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan. ( Ist).

Kajari Magetan, Ely Rahmawati, Melihat Langsung Vaksinasi Lansia di Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan. ( Ist).

Magetan Today
Sejumlah instansi di Kabupaten Magetan berlomba – lomba menggelar vaksinasi untuk mempercepat Herd immunity, salah satunya Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan.

Sukses dengan vaksinasi tahap pertama sebanyak 260 dosis pada Juli lalu, Kejari Magetan kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat.

Kolaborasi dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan, Kejari Magetan mevaksin 650 warga Lanjut usia (Lansia) didesa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Selasa (21/9). ” Ada 650 dosis, dosis satu sebanyak 500 dosis dan dosis dua sebanyak 150 dosis,” kata Ely Rahmawati, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan, Selasa ( 21/9).

Menurut Ely Rahmawati, Kejari Magetan akan kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat. ” Desa-desa ternyata banyak warganya yang belum vaksin, Insya Allah dalam waktu dekat kita adakan lagi,” ungkap Kajari Magetan.

Dijelaskan Kajari Magetan, tujuan dari vaksin untuk membantu mensukseskan program pemerintah pusat serta pemkab Magetan, terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh masyarakat, agar warga dapat terhindar dari penularan Covid19. ” Keselamatan masyarakat dapat terjaga, karena keselamatan masyarakat adalah Hukum tertinggi,” tegas Ely Rahmawati.

Kepala desa (Kades) Pacalan, Agus Suharto, mengaku bersyukur desanya terpilih menjadi lokasi vaksinasi untuk Lansia. ” Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Magetan dan Ibu Kajari Magetan, ratusan Lansia kami dapat menerima vaksin,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Polisi Selidiki Kelayakan Bus Maut

Kesehatan

Deteksi Virus, Dinkes Periksa 139 Warga Binaan.

Peristiwa

Kepuasan Masyarakat Atas Layanan SIM Polres Magetan Capai 86.89%.

Pariwara

Ditjen Dukcapil Kunjungi Mal Pelayanan Publik.

Peristiwa

Gunung Bancak Terbakar.

Pemerintahan-Politik

Rp 100 Juta Untuk Beli 1.296 Eksemplar buku.

Pemerintahan-Politik

Ketua DPRD Magetan Ingatkan, Peran Media Sangat Strategis.

Pariwisata

Naikan Tiket, Pemkab Poles Sarangan Besar-Besaran.
error: