Home / Berita Update

Senin, 21 Oktober 2019 - 13:44 WIB

Wisata ” Nikmat ” Di Magetan.

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Magetan Today
Pada edisi sebelumnya, Senin (21/10), Magetan Today melaporkan wawancara dengan seorang wanita dengan nama samaran Dahlia.

Perempuan berusia dua puluh tahunan yang tinggal salah satu sudut Kota Magetan itu, secara gamblang menceritakan suburnya praktik esek-esek di Kabupaten Magetan.

Kali ini, Magetan Today kembali melaporkan hasil wawancara dengan Dahlia (20), terkait seluk-beluk bisnis kenikmatan yang faktanya ada di Kabupaten Magetan. berikut liputanya.

Usai menikmati racikan kopi yang dipesan disalah satu tempat nongkrong di kota Magetan, Dahlia (20), melanjutkan ceritanya, siapa saja pelanggan yang setia “memakainya” selama ini.

Menurutnya, dia lebih rilex menemani “bobok” warga luar kota yang sengaja ke Magetan untuk melepas penat. Selain berduit, pelancong luar kota juga tidak akan sering bertemu diluaran.” Lebih nyaman sama warga luar kota, agar nggak canggung saja,” ungkapnya kepada Magetan Today.

Relasi Dahlia ternyata cukup banyak, berasal dari pelbagai kalangan. Hampir dipastikan jika mereka berkunjung ke Magetan untuk urusan kerjaan atau sekedar melepas sahwat, Dahlia akan menjadi jujugan.” Biasanya mereka ngabari dulu, aku akan ke Magetan, kamu free nggak, gitu,” ungkapnya.

Disisi lain, dia juga tidak sembarang menerima ajakan pelanggan yang belum dikenal. Karena takut mendapatkan tindakan kasar atau perlakuan tidak menyenangkan dari tamunya. ” Gini ya mas, aku khan sendirian, nggak ada yang anterin, jadi aku selektif sama pelanggan, kalau ada apa-apa gimana,” ujarnya.

Sebelum berlanjut ke transaksi ranjang, Dahlia mengaku kerap mempelajari latar belakang pelangganya melalui informasi yang dikumpulkan sendiri. Sebagian besar pelanggan yang berhasil memboking sudah memiliki pasangan sah.

Namun, Dahlia mengaku “sreg” jika tamunya telah memiliki pasangan sah, dengan alasan akan sama – sama menjaga privasi. ” Kalau dia punya pasangan pasti akan sama-sama menjaga rahasia,” pungkasnya. (*habis)

Berita ini 619 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Puas Habisi Nyawa Istri, Suami Melarikan Diri.

Berita Update

Kerjasama RSUD Sayidiman Dan Kejari Magetan Diperpanjang.

Berita Update

Disperindag Yakin Proyek Pasar Maospati Selesai Tepat Waktu.

Berita Update

Bupati-Wabup Bagi Wilayah Pantau Pemilu.

Berita Update

Harumkan Nama Magetan, Bupati Apresiasi Atlit Berprestasi.

Berita Update

Surat Mundur Dirtek PDAM Belum Direspon Bupati.

Berita Update

Warem Diobrak, PL dan Penikmat Miras Digelandang Satpol PP.

Berita Update

SiLPA APBD Magetan Tahun 2021 Capai Rp 363 Miliar.
error: