Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Senin, 10 Desember 2018 - 17:49 WIB

Wilayah Birokrasi Bersih, Magetan Diganjar WBK/WBBM.

Anugerah WBK/WBBM Dari Menteri PANRB, Syafruddin. ( Ist For Magetan Today)

Anugerah WBK/WBBM Dari Menteri PANRB, Syafruddin. ( Ist For Magetan Today)

Magetan Today
Kecamatan Magetan, tercatat sebagai Wilayah bebas korupsi (WBK) serta Wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dimata pemerintah pusat.

Pengakuan itu dibuktikan dengan anugerah zona integritas WBK/WBBM dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), di Jakarta, Senin (10/12).

Penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018 yang dilangsungkan di Ballroom The Sultan hotel and residence Senayan, dilakukan oleh Wakil Presiden RI dan Kemen-PANRB, Senin (10/12).

Penghargaan diterima Bupati Magetan, Suprawoto bersama Camat Magetan, Masruri serta Kepala Inspektorat Kabupaten Magetan, Mei Sugihartini.

Bupati Magetan, Suprawoto, mengaku bangga dengan anugerah zona integritas WBK/WBBM yang diraih Kabupaten Magetan yang diwakili Kecamatan Magetan. ” Saya berharap unit pelayanan di Kabupaten Magetan semua harus menuju zona integritas menuju WBK dan WBBM,” kata Bupati Magetan, Senin ( 10/12).

Bupati berharap, Kecamatan Magetan bertanggung jawab dengan prestasi yang telah diraih dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mempertahankan zona integritas menuju WBK dan WBBM. ” Khusus untuk Kecamatan Magetan, agar dipertahankan dan selalu tingkatkan inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pinta Suprawoto.

Bupati mengutip penggalan pernyataan Menteri PANRB Syafruddin terkait peribahasa untuk Aparatur Sipil Negara ( ASN). ” Salah satu pesan Menpan, kita tidak mngkin terjun ke sungai dengan air yg sama, karena air terus mengalir dan terus berubah,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Magetan tersebut.

Selain pesan Menpan, Bupati Suprawoto juga berharap OPD di Kabupaten Magetan mengikuti amanah Wakil presiden ( Wapres) Jusuf Kalla.” Wapres menyampaikan WBK dan WBBM harus terus ditumbuhkan dalam pelayanan baik di pusat dan daerah,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Laskar Angling Darmo Gandakan Skor 2:0.

Berita Update

2.800 Pedagang Pasar Tradisional Diusulkan Suntik Vaksin.

Berita Update

Beredar Hoak, Kejagung Terbitkan Siaran Pers.

Berita Update

RSUD Siapkan Gedung Isolasi Karyawan Terpapar Covid-19.

Berita Update

Proyek Kios Agro Jadi PR Uswatul Chasanah

Berita Update

Belanja Hewan Kurban Disiapi Rp 114 Juta.

Berita Update

Tiga Warga Dibabat Golok

Berita Update

Voli Antar Instansi Meriahkan HUT Ke 347 Magetan.
error: