Home / Pemerintahan-Politik

Selasa, 19 Desember 2017 - 10:32 WIB

Tujuh Jabatan Kadin, Jadi Rebutan 33 Pejabat

Magetan Today
Tujuh kursi Kepala Dinas dilingkup Pemkab Magetan, kini tengah jadi rebutan 33 pejabat eselon III (tiga) yang ingin naik kasta menjadi eselon II ( dua).

Jabatan Kepala OPD yang diperebutkan yakni, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman ( Perkim), Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Kepala Dinas Sosial, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Seleksi tahap akhir Pansel Jabatan eselon II, digelar di ruang rapat Yosonegoro, kantor Setdakab  Magetan, Selasa (19/12).

Sekda Magetan, Bambang Trianto, mengatakan, seleksi tahap akhir jabatan Kepala Dinas tersebut akan menentukan tiga besar calon Kepala Dinas yang saat ini kosong. ” Hasil dari Asesmen akan digabung dari penilian Pansel, untuk menentukan tiga besar,” kata Sekda.

Setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri), nama-nama yang terpilih tersebut akan diserahkan kepada Bupati Magetan, Sumantri, pemilik hak prerogatif.” Hak prerogatif adalah Bupati, untuk menentukan nama- nama terpilih sebagai Kepala Dinas,”¬† tegas Bambang Trianto.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Kadisnaker Tidak Tahu Jadwal Libur Pilkada.

Berita Update

SK Diteken Bupati, Pilkades e-Voting Lanjut.

Berita Update

Hadiah Rp 200 Juta Untuk Pembocor Korupsi.

Berita Update

Dikucuri DID TA 2021, Disperindag Rehab Pasar Manisrejo.

Berita Update

Pemanjat Tiang Bendera Diberi Penghargaan Bupati.

Berita Update

Menjaga Alam, DPRD Magetan Tanam Beringin Dilereng Gunung Blego.

Berita Update

Kasus Ijasah Palsu, Kades Kuwonharjo Divonis 4 Bulan Penjara.

Berita Update

23 Ribu Lebih Keluarga Miskin Terlunta-Lunta?
error: