Home / BERITA UPDATE / PEMERINTAHAN-POLITIK

Selasa, 12 Mei 2020 - 13:46 WIB

THR ASN Disiapi Rp 38,6 Miliar.

Ilustrasi THR

Ilustrasi THR

Magetan Today
Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan menyiapkan anggaran Rp 38,6 miliar, untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) sebanyak 7.700 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Magetan.

Dari jumlah tersebut, Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Magetan masih akan memilah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah pensiun maupun meninggal dunia. ” Dari sekian data tersebut, ada yang sudah purna dan meninggal, jadi kita sesuaikan kondisi rill pegawai yang masih aktif,” kata Suci Lestari, Kepala BPPKAD Kabupaten Magetan, Selasa (12/5).

Mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) 24 Tahun 2020, Tentang Pemberian THR Tahun 2020. Tidak semua ASN berhak mendapatkan THR. Dijelaskan pada Pasal 5 huruf (c), PNS Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tidak menerima THR.

Sedangkan waktu pemberian THR untuk ASN akan disampaikan paling cepat 10 hari sebelum lebaran seperti yang disebutkan dalam pasal 15 ayat 1 (satu).

Dana THR untuk ASN dibebankan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), sesuai Pasal 16 huruf (b). ” THR untuk PNS akan kami sampaikan sesuai dengan PP 24 Tahun 2020,” pungkas Suci Lestari.

Berita ini 208 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Gen Milenial Magetan Diminta Menjaga Alat Reproduksi.

BERITA UPDATE

Jatah Wakil Ketua Untuk PKB Masih Kosong.

BERITA UPDATE

Razia Karaoke, 13 Wanita Malam Diamankan

BERITA UPDATE

Pemilik Toko ATK Akui Stempel Palsu.

BERITA UPDATE

Jalur Lawu Lewat Cemorosewu Ditutup, Sejumlah Pendaki Kecele.

BERITA UPDATE

Twinroad Maospati- Sukomoro Ambles!

BERITA UPDATE

Ratusan Pejabat “Anyar” Dilantik Bupati

BERITA UPDATE

Pansus LKPJ Sebut PemKab Terkena “SiLPA TRAP”.
error: