Home / PILKADA MAGETAN

Jumat, 24 Mei 2024 - 18:12 WIB

Setengah Lusin Parpol di Magetan Didaftari Nanik Sumantri.

Nanik Sumantri Bersama Parpol di Magetan.

Nanik Sumantri Bersama Parpol di Magetan.

MAGETAN TODAY – Bakal calon bupati (Bacabup) Magetan Nanik Endang Rusminiarti terus bergerak mendaftarkan diri ke sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Magetan.

Nanik Sumantri sapaan Nanik Endang Rusminiarti telah mendatangi 6 Parpol pemilik kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan hasil Pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Setengah lusin Parpol yang didaftari Nanik Sumantri diantaranya, PKB, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PAN.

Ibu 4 anak yang tinggal di Desa Kedungguwo Kecamatan Sukomoro tersebut sangat gigih ikut penjaringan Bacabup Magetan periode 2024-2029 pada Parpol yang membuka pendaftaran.

Baca juga :   Vox Pop Warga Magetan Tentang Nanik Sumantri.

Bahkan, Wakil bupati (Wabup) Magetan periode 2018-2023 tersebut mengaku akan terus mengikuti penjaringan semua Parpol di Kabupaten Magetan sebagai bukti keseriusanya ikut kompetisi politik lima tahunan tersebut.

” Ini masih dalam proses. Mohon tunggu ya, insyaallah nanti untuk selanjutnya pasti ada, ” kata Nanik Sumantri, ketika mendaftar di DPD PAN Magetan, Jumat (24/5).

Nanik Sumantri mengaku akan tunduk dan patuh pada tahapan – tahapan penjaringan Parpol sebagai Bacabup Magetan. ” Saya tunduk dan patuh pada tahapan – tahapan Partai Demokrat,” ungkapnya Ketika dikonfirmasi di Kantor DPC Partai Demokrat Magetan.

Baca juga :   Bupati Suprawoto Resmikan Genok RSUD Sayidiman.

Dan jerih payah Nanik Sumantri berbuah manis, DPC PKB Magetan mendeklarasikan dukungan penuh kepadanya untuk maju Pilkada Magetan 27 November 2024 mendatang.

“ Kami menjalankan tahapan Pilkada. Alhamdulillah ini sudah ada kepastian bunda Nanik Sumantri mendaftar dan sudah mengikuti prosedural, dan satu-satunya yang sudah memenuhi uji kelayakan dan kompetensi di DPP PKB, ” jelas Ketua DPC PKB Magetan Suratno, Jumat (24/5).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Magetan Paripurna Di Pemerintahan ProNa.

PILKADA MAGETAN

Menebak Langkah Politik Pj Bupati Magetan Hergunadi.

PILKADA MAGETAN

Nanik Sumantri Pastikan Maju Pilkada Magetan Lewat Nasdem.

Pemerintahan-Politik

Pilkada2024, Pemkab Siapkan Rp 20 Miliar.

Pemerintahan-Politik

Musda V, Marhan Firdaus Irfan Nahkodai PKS Magetan.

Pemerintahan-Politik

AHY Ke Magetan, Jadi Tempat Curhat Rakyat.

PILKADA MAGETAN

Profil Nanik Sumantri Bacabup Perempuan Magetan

PILKADA MAGETAN

Pilkada Magetan, PKB Usung Nanik Sumantri
error: