Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:25 WIB

Publik Dapat Melaporkan Kualitas Peserta Lelang Jabatan.

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Magetan Today
Publik kini dapat memberikan masukan kepada Panitia seleksi (Pansel) calon Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Staf Ahli dilingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan sebelum mereka duduk sebagai pejabat defenitif.

Masyarakat dapat menyampaikan informasi terkait kualitas 25 peserta lelang jabatan melalui surat elektronik (Surel) dengan alamat jpt.mgt2021@gmail.com. ” Informasi masyarakat dapat disampaikan melalui jpt.mgt2021@gmail.com,” kata Masruri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Magetan, Rabu (25/2).

Kepala BKD Magetan menilai masukan Ketua DPRD Magetan, Sujatno, sangat baik bagi menyaring kualitas calon Kepala Dinas juga Staf Ahli pada seleksi JPT Pratama yang saat ini dilaksanakan. ” Uji publik maksudnya masukan itu baik dan akan dibahas Pansel,” ungkap Masruri.

Sementara itu, sebanyak 25 peserta seleksi Kepala Dinas dan Staf Ahli dalam dua hari ini menjalani tahapan paparan Makalah dan Wawancara dengan Pansel. Tahapan ini merupakan tes pungkasan sebelum nama – nama tersebut diajukan kepada Bupati Magetan. ” Hari ini dan besok, paparan Makalah dan Wawancara,” pungkas Masruri.

Data yang dihimpun Magetan Today, nama – nama pejabat yang mengikuti seleksi Kepala Dinas dan Staf Ahli dilingkup Pemkab Magetan dapat diunduh di laman bkd.magetan.go.id.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Libur HUT RI, 15.688 Wisatawan Kunjungi Sarangan.

Pemerintahan-Politik

Bupati Janji Patuh Aturan KPK.

Peristiwa

Persemag Kalah Terus!

Pemerintahan-Politik

Pemilu Di Magetan Aman dan Jurdil, Polres Magetan Banjir Dukungan Dari Toga dan Tomas.

Pemerintahan-Politik

Honor Molor 10 Bulan, K2 Ngadu Ke Dewan

Pariwisata

Bupati Lounching Kampung Batik Pragak.

Pariwisata

Bupati Kebut Wisata, Dewan Pelototi Budgeting.

Pariwara

Dinsos Gandeng PKK, Khitan Massal 200 Anak
error: