Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:25 WIB

Publik Dapat Melaporkan Kualitas Peserta Lelang Jabatan.

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Magetan Today
Publik kini dapat memberikan masukan kepada Panitia seleksi (Pansel) calon Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Staf Ahli dilingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan sebelum mereka duduk sebagai pejabat defenitif.

Masyarakat dapat menyampaikan informasi terkait kualitas 25 peserta lelang jabatan melalui surat elektronik (Surel) dengan alamat jpt.mgt2021@gmail.com. ” Informasi masyarakat dapat disampaikan melalui jpt.mgt2021@gmail.com,” kata Masruri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Magetan, Rabu (25/2).

Kepala BKD Magetan menilai masukan Ketua DPRD Magetan, Sujatno, sangat baik bagi menyaring kualitas calon Kepala Dinas juga Staf Ahli pada seleksi JPT Pratama yang saat ini dilaksanakan. ” Uji publik maksudnya masukan itu baik dan akan dibahas Pansel,” ungkap Masruri.

Sementara itu, sebanyak 25 peserta seleksi Kepala Dinas dan Staf Ahli dalam dua hari ini menjalani tahapan paparan Makalah dan Wawancara dengan Pansel. Tahapan ini merupakan tes pungkasan sebelum nama – nama tersebut diajukan kepada Bupati Magetan. ” Hari ini dan besok, paparan Makalah dan Wawancara,” pungkas Masruri.

Data yang dihimpun Magetan Today, nama – nama pejabat yang mengikuti seleksi Kepala Dinas dan Staf Ahli dilingkup Pemkab Magetan dapat diunduh di laman bkd.magetan.go.id.

Berita ini 202 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pemkab Mulai Siapkan Dana Pilkada 2023.

Berita Update

Pemkab Tidak Punya Perda Pemanfaatan Aset

Berita Update

Cari Jasad Sulami,Aparat Gabungan Sisir Kali Gandong

Berita Update

4 Toko Modern “Bengal” Ditutup Pemkab.

Berita Update

SE Sekda Pengibaran Bendera Setengah Tiang Dicueki Kepala OPD.

Berita Update

Ngaku Ngantuk, Isuzu Panther Terjang PKL.

Berita Update

Magetan Sukses Gelar Pilkades E-Voting

Berita Update

Proyek Lampu Rp 300 Juta Dipreteli Tangan Jahil.
error: