Home / Peristiwa

Rabu, 1 Juli 2020 - 10:47 WIB

Polres Magetan Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana Menyampaikan Sambutan Dalam Tasyakuran Hari Bhyangkara Ke 74 di Mapolres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana Menyampaikan Sambutan Dalam Tasyakuran Hari Bhyangkara Ke 74 di Mapolres Magetan.

Magetan Today
Tasyakuran hari Bhayangkra ke-74 digelar Polres Magetan secara sederhana ditengah Covid-19, Rabu (1/7).

Dengan protokol kesehatan ketat, peringatan hari Bhayangkara digelar di ruang pesat gatra Polres Magetan.

Hadir dalam tasyakuran jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Magetan, Pemuka Agama serta sejumlah Mitra Polri termasuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan memastikan Polri tetap teguh melayani rakyat ditengah pandemi Covid-19. ” Polri akan tetap semangat melayani masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang dampak sosialnya sangat mengkuatirkan, ” kata AKBP Festo Ari Permana, Rabu ( 1/7).

Dijelaskan Festo, dalam rangka hari Bhayangkara ke -74, Polres Magetan telah melaksanakan pelbagai kegiatan untuk masyarakat mulai penyaluran Bantuan sosial (Bansos) serta masker dan handsanitizer untuk masyarakat. ” Untuk masyarakat kami juga telah melaksanakan Baksos dan Pemberian masker dan Handsanitizer untuk warga,” ungkap Kapolres Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutanya mengakui jika peran Polri sangat vital bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ” Peran Polri sangat Vital bagi NKRI, bersama dengan TNI menjadi penganyom masyarakat, ” ungkapnya.

Dalam Tasyakuran Hari Bhayangkara ke -74, Polres Magetan juga menyerahkan penghargaan bagi pemenang lomba Kampung Tangguh yang digelar Polres Magetan.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Korban Banjir Banjarpanjang Harapkan Bantuan Pemkab.

Pemerintahan-Politik

Mutasi Tidak Lagi Jumat Keramat.

Pemerintahan-Politik

Venly Dijatah Kepala Disparbud

Hukum & Kriminal

Indomart Terbakar, Polisi Periksa Karyawan.

Kesehatan

2 Ribu Warga Suntik Vaksin Dosis II Dari Pramuka Magetan.

Pemerintahan-Politik

Hari Peduli Sampah, Bupati Kenalkan “Jumingsih”

Kesehatan

Satu PDP Magetan Meninggal Dunia.

Pendidikan

KBM Tatap Muka SMP Mulai Digelar.
error: