Home / BERITA UPDATE / PEMERINTAHAN-POLITIK

Rabu, 17 Februari 2021 - 16:10 WIB

PNS Luar Magetan Ikut Lelang Jabatan.

Magetan Today
Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Magetan menjadi rebutan dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan yakni Muhtar Wahid, Sekretaris Dinas PUPR sekaligus Plt Kepala Dinas PUPR serta Sudiro Kepala bagian (Kabag) Pengadaan Barang Jasa (PBJ) Setdakab Magetan yang juga mantan Kepala bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Magetan.

Meski hanya dilamar dua orang, tahapan seleksi calon Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan jalan terus hingga hampir finish pekan depan ditahap Paparan Makalah dan Wawancara dengan Panitia seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Dilingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan.

Data yang himpun, pada lelang 9 jabatan eselon II dilingkup Pemkab Magetan tidak hanya Dinas PUPR yang dilamar dua pejabat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) juga dilamar dua orang yakni Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Cahaya Wijaya dan Nur Haryani Kabid Usaha Tani Peternakan Disnakan Kabupaten Magetan.

” Sesuai ketentuan sudah terpenuhi kuota pelamar. Khusus untuk Dinas PUPR dan Disnak melalui proses perpanjangan karena pada pendaftaran awal yang daftar 2 orang, sementara minimal adalah 3. Sesuai ketentuan maka diperpanjang 3 hari. Kalau sudah terpenuhi 2 pelamar maka dilanjutkan tahap berikutnya. Dinas PUPR dan Disnak sampai dengan perpanjangan 3 hari pelamarnya masing masing 2 orang,” kata Masruri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magetan, Rabu (17/2).

Disisi lain, pelamar Kepala Dinas serta Staf Ahli dilingkup Pemkab Magetan tidak hanya diikuti pejabat lokal Magetan namun ada satu peserta dari luar wilayah yakni Ari Widyatmoko dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Timur.

Tidak jauh dari jabatanya saat ini selaku Auditor Madya Perwakilan BPKP Jawa Timur, Ari Widyatmoko melamar sebagai Inspektur Kabupaten Magetan yang akan bersaing dengan 4 pelamar lain termasuk Plt Inspektur saat ini Imam Fauzi.

Kepala BKD Magetan Masruri belum mengetahui secara pasti kapan jadwal seleksi pungkasan untuk 25 peserta lelang jabatan 9 pejabat eselon II dilingkup Pemkab Magetan tersebut. ” Insya Alloh minggu depan nanti akan diumumkan Pansel,” tegasnya.

Berita ini 170 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Dinas Dukcapil Buka Lowongan Operator Non PNS,Ini Syaratnya.

BERITA UPDATE

24 Pesawat Tempur F-16, Perkuat Pertahanan NKRI.

BERITA UPDATE

Proyek Relokasi Pasar Sayur Disoal Kejaksaan

BERITA UPDATE

Wanita Muda Terjun Ke Sumur.

BERITA UPDATE

Viral Penangkapan Rampok, Warga Lurug Polsek Takeran.

BERITA UPDATE

Minta Exit Tol, Bupati Surati Presiden Jokowi.

BERITA UPDATE

Komisi B Sidak Pasar Sayur, Pedagang Curhat Atap Bocor

BERITA UPDATE

Macan Lawu Dicukur Laskar Lembu Sura, 3:0.
error: