Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Minggu, 11 Desember 2022 - 17:15 WIB

Dilebeli ZI WBK & Pelayanan Prima Kemenpan-RB, DPMPTSP Magetan Gelar Tasyakuran Dan Istighosah

Kepala DPMPTSP Magetan Sunarti Condrowati Memberikan Sambutan dalam acara Tasyakuran dan Istigosah. ( Septian/MagetanToday).

Kepala DPMPTSP Magetan Sunarti Condrowati Memberikan Sambutan dalam acara Tasyakuran dan Istigosah. ( Septian/MagetanToday).

MAGETAN TODAY – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magetan mengelar Istighosah sekaligus Tasyakuran atas beragam capaian di Tahun 2022, Sabtu (10/12).

Selain realisasinya renovasi kantor baru, DPMPTSP Kabupaten Magetan juga bersyukur atas raihan penghargaan Zona Integritas (ZI) predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Pelayanan publik mendapatkan nilai A yaitu pelayanan prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala DPMPTSP Kabupaten Magetan, Sunarti Condrowati mengatakan perolehan penghargaan tersebut merupakan hasil dari komitmen bersama dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. ” Alhamdulillah, disini kami bersama teman-teman sudah berkomitmen bersama untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan SOP yang ada, ” kata Sunarti Condrowati.

Baca juga :   Suprawoto Berharap Perhutani Perpanjang Kerjasama.

Sunarti Condrowati membeberkan, ada banyak unsur penilaian untuk mendapat penghargaan tersebut, mulai dari pelayanan yang baik dan yang terpenting kepuasan masyarakat. ” Jadi pelayanannya bagaimana, keramahannya, terus sarana prasarana yang tersedia dan yang terpenting nilai kepuasan masyarakat, ” tegas Kepala DPMPTSP Magetan.

Codrowati sapaan Kepala DPMPTSP Magetan menambahkan, dirinya menarget predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bakal diraih Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Magetan melalui layanan yang diberikan DPMPTSP Magetan, selain itu inovasi akan terus dilahirkan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Magetan. ” Kita berupaya untuk mempertahankan dan menambah inovasi tentunya, ” pungkas Kepala DPMPTSP Magetan.

Baca juga :   Vaksinasi Tertinggi, Toga dan Forkopimca Plaosan Diganjar Penghargan Kapolres Magetan.

Bupati Magetan, Suprawoto, yang turut hadir dalam Istighosah berharap di momen ini dapat menjadi acuan kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Magetan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Diharapkan setiap instansi utamanya pelayanan publik itu mengarah kesitu, dan memberikan pelayanan yang baik tanpa ada embel-embel apapun, ” tegas Suprawoto.

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pansel!, Nama-Nama Calon Kepala Dinas Ditunggu Bupati.

Berita Update

Sampan terbalik, Santri Tewas Tenggelam.

Berita Update

TMS, Pejabat Gagal Dilantik Bupati.

Berita Update

Amati Tata Kelola Wisata,PemKab Gandeng Wartawan Kunjungi Banyuwangi

Berita Update

Pemkab Magetan Tanggung Makan Ratusan Lansia.

Berita Update

Tambah 4 Orang, Jumlah Positif Capai 67 Kasus.

Berita Update

Kapolres Kebut Selesaikan Korupsi Panwaskab dan DLH.

Berita Update

Tas Hitam Didepan BPBD Gemparkan Warga
error: