Home / Berita Update

Rabu, 21 Maret 2018 - 17:06 WIB

Panwaslu Temukan APK Cabup-Cawabup Salahi Aturan.

Magetan Today
Raibnya sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan disejumlah lokasi menjadi perhatian Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Magetan.

Panwaslu Kabupaten Magetan menggelar rapat koordinasi dengan KPU Magetan,Satpol PP, serta Tim sukses (Timses) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan nomor urut 1,2 dan 3.

” Kita gelar rapat koodinasi dengan KPU Magetan, Satpol PP serta Timses Paslon nomor urut 1,2 dan 3 terkait raibnya APK yang telah dipasang KPU Magetan,” kata Abdul Azis, Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan, Rabu (21/3).

Dijelaskan Abdul Azis, selain membahas APK raib, Panwaslu juga mempersoalkan pemasangan APK yang dinilai melanggar PKPU serta Peraturan daerah (Perda). ” Pantauan kami ada sejumlah APK yang dipasang berdekatan dengan kantor pemerintahan, menurut aturan tidak boleh,” tegas Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan.

Pihaknya berharap, KPU Magetan bersama Timses Paslon dapat menjalankan kesepakatan aturan pemasangan APK. ” APK yang terpasang dan itu melanggar PKPU serta Perda agar segera diperbaiki,” pungkasnya.

Berita ini 217 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Meninggal Di Pantai Sanglen, Jenasah Gusti Akhirnya Tiba Dirumah Duka.

Berita Update

Video 12 Detik Pasangan Memadu Kasih, Viral.

Berita Update

Honorer Minta SK, DPRD dan Pemkab Takut UU 5/2014.

Berita Update

Dinas Arpus Latih Masyarakat Produksi Batik Ecoprint.

Berita Update

Siapkan Rp 70 Miliar, Khusus Muluskan Jalan.

Berita Update

Bupati Janji Patuh Aturan KPK.

Berita Update

Protes Pedagang Liar, Ketua P3SM Surati Bupati

Berita Update

PemKab Magetan Bangun Jalan Kantilever Sarangan, Ini Fungsinya
error: