Home / Berita Update / Pendidikan

Jumat, 25 Mei 2018 - 14:37 WIB

Mudahkan Siswa Baru, Kanesma Siapkan 200 PC Plus Pendamping.

Gedung SMKN 1 Magetan. ( Norik/MT)

Gedung SMKN 1 Magetan. ( Norik/MT)

Magetan Today
SMK Negeri 1 Magetan ( Kanesma) menyiapkan 200 perangkat computer (PC) untuk memfasilitasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tahun ajaran 2018/2019.

Dijelaskan Kepala Sekolah (Kepsek) Kanesma, Budiono. Calon siswa didik baru SMKN 1 Magetan akan mendapatkan bimbingan dari panitia PPDB online agar tidak salah memasukan data ketika mendaftar 25 Juni mendatang.” Kami akan mendampingi ketika calon siswa mendaftar secara online di SMKN 1 Magetan,” kata Budiono, Jumat ( 25/5).

Sebelum dibuka pendaftaran resmi, SMKN 1 Magetan akan menggelar simulasi PPDB online kepada calon siswa Kanesma pada 5 – 7 Juni mendatang. ” Simulasi akan kami gelar pada 5-7 Juni mendatang, kita undang siswa yang telah mengambil PIN ke SMKN 1 Magetan,” jelas Budiono.

Diungkapkan Budiono, lulusan SMP/MTS yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ke SMKN 1 Magetan agar menyiapkan nomor Ujian Nasional ( UN) serta Kartu Keluarga ( KK) ketika hendak mengambil PIN. ” Siapkan Nomor UN dan KK ketika hendak mengambil PIN, agar data kita masukan,” ujar Kepsek SMKN 1 Magetan.

Sebagai informasi, tahun ajaran 2018/2019, SMKN 1 Magetan membuka 6 jurusan keahlian, diantaranya, Multimedia,Usaha perjalanan wisata, Otomatisasi dan Tata kelola perkantoran, Akuntansi dan Keuangan serta Bisnis Daring dan Pemasaran. ” Ada 15 rombel, tiap rombel 36 siswa. Tahun ini kita terima 540 siswa didik baru,” pungkas Budiono.

Berita ini 3.238 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

23 Ribu Warga Terima BST Kemensos.

Berita Update

Twinroad Dilahan Pemprov, Sekda Klaim Kantongi Ijin.

Berita Update

Satu NIK Beragam Layanan Publik

Berita Update

39 Ribu Ranmor Nunggak Pajak

Berita Update

Gonjang – Ganjing Hanura Magetan, Tikno Bantah Dirinya Dipecat.

Berita Update

Kantongi SK Gubernur, Tunjangan GTT SMK Negeri Tidak Cair Setahun.

Berita Update

Pimpinan Dewan Jatah PDIP dan PKB Masih Kosong.

Berita Update

Bupati Boyong Layanan Warga Ke Genilangit.