Home / Berita Update / Pendidikan

Jumat, 25 Mei 2018 - 14:37 WIB

Mudahkan Siswa Baru, Kanesma Siapkan 200 PC Plus Pendamping.

Gedung SMKN 1 Magetan. ( Norik/MT)

Gedung SMKN 1 Magetan. ( Norik/MT)

Magetan Today
SMK Negeri 1 Magetan ( Kanesma) menyiapkan 200 perangkat computer (PC) untuk memfasilitasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tahun ajaran 2018/2019.

Dijelaskan Kepala Sekolah (Kepsek) Kanesma, Budiono. Calon siswa didik baru SMKN 1 Magetan akan mendapatkan bimbingan dari panitia PPDB online agar tidak salah memasukan data ketika mendaftar 25 Juni mendatang.” Kami akan mendampingi ketika calon siswa mendaftar secara online di SMKN 1 Magetan,” kata Budiono, Jumat ( 25/5).

Sebelum dibuka pendaftaran resmi, SMKN 1 Magetan akan menggelar simulasi PPDB online kepada calon siswa Kanesma pada 5 – 7 Juni mendatang. ” Simulasi akan kami gelar pada 5-7 Juni mendatang, kita undang siswa yang telah mengambil PIN ke SMKN 1 Magetan,” jelas Budiono.

Diungkapkan Budiono, lulusan SMP/MTS yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ke SMKN 1 Magetan agar menyiapkan nomor Ujian Nasional ( UN) serta Kartu Keluarga ( KK) ketika hendak mengambil PIN. ” Siapkan Nomor UN dan KK ketika hendak mengambil PIN, agar data kita masukan,” ujar Kepsek SMKN 1 Magetan.

Sebagai informasi, tahun ajaran 2018/2019, SMKN 1 Magetan membuka 6 jurusan keahlian, diantaranya, Multimedia,Usaha perjalanan wisata, Otomatisasi dan Tata kelola perkantoran, Akuntansi dan Keuangan serta Bisnis Daring dan Pemasaran. ” Ada 15 rombel, tiap rombel 36 siswa. Tahun ini kita terima 540 siswa didik baru,” pungkas Budiono.

Berita ini 3.815 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Polemik Proyek Twinroad Dilahan Propinsi, Dewan Minta Sekda Tunjukan Rekomendasi Pemprov.

Berita Update

Wakil Bupati : Telaga Sarangan Mulai Buka 22 Juni.

Berita Update

Hari ini, Bupati Lantik Kepsek Hingga Pejabat Administrator

Berita Update

Tambah 4 Orang, Jumlah Positif Capai 67 Kasus.

Berita Update

Jasa Tukar Uang Di Magetan Sepi.

Berita Update

Komisi B Sidak Pasar Sayur, Pedagang Curhat Atap Bocor

Berita Update

Dejavu Kejayaan Batik Nusantara, Disparbud Gelar Fashion Show.

Berita Update

Kanesma Suplai 20 Atlit Porkab XVI
error: