Home / Berita Update / Pendidikan

Jumat, 25 Mei 2018 - 14:37 WIB

Mudahkan Siswa Baru, Kanesma Siapkan 200 PC Plus Pendamping.

Gedung SMKN 1 Magetan. ( Norik/MT)

Gedung SMKN 1 Magetan. ( Norik/MT)

Magetan Today
SMK Negeri 1 Magetan ( Kanesma) menyiapkan 200 perangkat computer (PC) untuk memfasilitasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tahun ajaran 2018/2019.

Dijelaskan Kepala Sekolah (Kepsek) Kanesma, Budiono. Calon siswa didik baru SMKN 1 Magetan akan mendapatkan bimbingan dari panitia PPDB online agar tidak salah memasukan data ketika mendaftar 25 Juni mendatang.” Kami akan mendampingi ketika calon siswa mendaftar secara online di SMKN 1 Magetan,” kata Budiono, Jumat ( 25/5).

Sebelum dibuka pendaftaran resmi, SMKN 1 Magetan akan menggelar simulasi PPDB online kepada calon siswa Kanesma pada 5 – 7 Juni mendatang. ” Simulasi akan kami gelar pada 5-7 Juni mendatang, kita undang siswa yang telah mengambil PIN ke SMKN 1 Magetan,” jelas Budiono.

Diungkapkan Budiono, lulusan SMP/MTS yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ke SMKN 1 Magetan agar menyiapkan nomor Ujian Nasional ( UN) serta Kartu Keluarga ( KK) ketika hendak mengambil PIN. ” Siapkan Nomor UN dan KK ketika hendak mengambil PIN, agar data kita masukan,” ujar Kepsek SMKN 1 Magetan.

Sebagai informasi, tahun ajaran 2018/2019, SMKN 1 Magetan membuka 6 jurusan keahlian, diantaranya, Multimedia,Usaha perjalanan wisata, Otomatisasi dan Tata kelola perkantoran, Akuntansi dan Keuangan serta Bisnis Daring dan Pemasaran. ” Ada 15 rombel, tiap rombel 36 siswa. Tahun ini kita terima 540 siswa didik baru,” pungkas Budiono.

Berita ini 4,032 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Dinas PUPR Rehabilitasi Jaringan Irigasi Ngampru.

Berita Update

Warga Temukan Granat Aktif

Berita Update

Bupati Konferensi Pers, Jelaskan Korban Corona Kelahiran Magetan

Berita Update

Genjot UKM Warga Kota, PemKab Rekayasa Ulang Lalin.

Berita Update

Semangat HUT Ke 74 NKRI, Eksekutif-Legislatif Sepakat Wujudkan Magetan Terdepan

Berita Update

Musda V, Marhan Firdaus Irfan Nahkodai PKS Magetan.

Berita Update

Sofandi Mundur Dari Wakil Ketua DPRD.

Berita Update

Tekan Penyebaran Korona, Gugus Tugas Bentuk Tim 11.
error: