Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Senin, 22 Maret 2021 - 09:54 WIB

Mantan Kasat Reskrim Magetan Jabat Wakapolres.

Sertijab Wakapolres Magetan Dari Kompol Dadang Kurnia Kepada Kompol Suhono. (Ist)

Sertijab Wakapolres Magetan Dari Kompol Dadang Kurnia Kepada Kompol Suhono. (Ist)

Magetan Today
Kompol Suhono kini menjabat Wakapolres Magetan menggantikan Kompol Dadang Kurnia Yang Pindah Tugas  Ke Polda Jatim. Sebelumnya, Kompol Suhono sempat menjabat Kasat Reskrim Polres Magetan beberapa tahun lalu.

Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Magetan Dari Dadang Kurnia Kepada Suhono dipimpin langsung Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, Senin (22/3). 

Dalam kesempatan yang sama,  juga dilaksanakan sertijab sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Magetan.

Posisi Kapolsek Karangrejo diserahterimakan kepada AKP Budi Witarno yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sukarno. Posisi Kapolsek Kawedanan diserahterimakan kepada AKP Suyatni dari pejabat sebelumnya AKP Sukono.

Posisi Kapolsek Lembeyan diserahterimakan kepada Iptu Dandung Setiawan dari pejabat sebelunya AKP Suyatni.

Kapolres Magetan Festo Ari Permana, SIK. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.

“ Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” ucap Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK.

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya. “ Situasi Kamtibmas di Kabupaten Magetan yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya. “ Untuk pejabat baru , selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping,”, pungkas Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana.

Berita ini 1,186 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Mayat Perempuan Mengambang Di DAM Kuwon,Karas.

Berita Update

Senin Pagi, Kepala SKPD Se-Pemkab Kosong.

Berita Update

Pemkab Magetan Perpanjang Kontrak Relawan Kesehatan Tahun 2022.

Berita Update

Surat Mundur Dirtek PDAM Belum Direspon Bupati.

Berita Update

Makanan Tidak Layak Beredar Di Magetan

Berita Update

Dewan Desak Bupati Berangus ASN Makelar CPNS.

Berita Update

Jokowi- Ma’ruf Menangi Pemilu, PCNU Magetan Ucapkan Selamat.

Berita Update

Cari Jasad Sulami,Aparat Gabungan Sisir Kali Gandong
error: