Home / BERITA UPDATE

Kamis, 3 Oktober 2019 - 18:51 WIB

Nufi Wardhana Ke Magetan Lagi!

Nufi Wardhana, Penyanyi.

Nufi Wardhana, Penyanyi.

Magetan Today
Sukses menampilkan Didi Prasetyo atau Didi Kempot saat Opening Ceremony, Selasa (1/10) kemarin, Jatim Kominfo Festival (JKF) Tahun 2019 akan kembali memberikan hiburan untuk warga Kabupaten Magetan dan peserta JKF dari 38 Kota/ Kabupaten yang hadir di GOR Ki Mageti.

Kini giliran penyanyi asal Yogyakarta, Nufi Wardhana, yang akan perfom dihadapan publik Magetan, Kamis (3/10).

Sebagai informasi, bagi “Wong Magetan” sosok Nufi Wardhana bukan orang baru, karena doi beberapa kali manggung disejumlah acara di Kabupaten Magetan, terakhir November 2018, acara Satlantas Polres Magetan.

Disisi lain, sejumlah warga yang ditemui Magetan Today mengaku senang dengan kegiatan JKF Tahun 2019. Selain memberikan hiburan level Nasional, JKF 2019 juga dinilai sebagai media edukasi SDM dan SDA Kota/Kabupaten di Jawa Timur yang menggelar pameran di GOR Ki Mageti. ” Terima Kasih atas acara ini, hiburan yang diberikan juga bagus-bagus,” kata Khoirul Anwar, Warga Kecamatan Karas, Kamis ( 3/10).

Sebagai informasi, JKF Tahun 2019 digelar sejak Selasa (1/10) hingga Jumat (4/10). Hiburan serta pameran digelar di area GOR Ki Mageti. JKF 2019 dibuka Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak bersama Bupati Magetan, Suprawoto.

Sepekan JKF 2019 digelar di Kabupaten Magetan, ekonomi warga Magetan menggeliat. UKM dan IKM yang dibuka warga mendapatkan limpahan rezeki dari warga dan peserta JKF.

Berita ini 357 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

2.225 Warga Magetan Derita Gangguan Jiwa.

BERITA UPDATE

Xenia Terbalik, Sopir Lolos Dari Maut.

BERITA UPDATE

Kades Krajan Siap Terima Jenasah Bomber Puji Kuswanti.

BERITA UPDATE

Terseret Air Selokan, 1 MD dan 1 Masih Hilang.

BERITA UPDATE

Pilkada Magetan Bakal Kehilangan Ribuan Pemilih.

BERITA UPDATE

17 Destana Terbentuk Di Magetan

BERITA UPDATE

Pj Bupati Pamitan, Ini Pesan Untuk PemKab Magetan.

BERITA UPDATE

Launching Persemag Disaksikan Ratusan MAGMA
error: