Home / Kesehatan / Peristiwa

Rabu, 8 September 2021 - 21:17 WIB

Magetan Level 4, Sebanyak 20 Ribu Lansia Bakal Divaksin.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama  Bupati Magetan, Suprawoto dan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Dalam Rakor Penanganan Covid-19 di Magetan. ( Norik/MagetanToday).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Magetan, Suprawoto dan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Dalam Rakor Penanganan Covid-19 di Magetan. ( Norik/MagetanToday).

Magetan Today
Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan bakal menggelar vaksinasi massal untuk 20 ribu warga Lanjut usia (Lansia).

Menurut Bupati Magetan, Suprawoto, serbuan vaksin untuk lansia akan digelar minggu depan. ” Vaksinasi massal untuk lansia kita gelar minggu depan, kuota 20 ribu orang,” kata Suprawoto, Rabu (8/9).

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berharap vaksinasi massal untuk lansia jumlahnya dapat ditambah.” Nakes semangat dan lansianya siap, lebih dari 20 ribu tidak ada masalah, ” ungkapnya.

Gubernur mengantongi data dari Bupati Magetan jika angka warga Lansia mencapai 20% dari jumlah penduduk Magetan. ” Penduduk Lansia di Magetan mencapai 20 persen,” ujar Khofifah Indar Parawansa.

Sebagai informasi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Bupati Magetan, Suprawoto serta Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko di ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Rabu (8/9).

Rakor digelar menyusul status level 4 yang disandang Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ponorogo, pada penerapan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2,3 dan 4 Jawa- Bali periode 7 – 13 September 2021.

Rakor dengan Gubernur Jawa Timur, juga dihadiri Wabup Magetan dan Wabup Ponorogo serta sejumlah Forkopimda kedua Kabupaten juga sejumlah pejabat Pemprov Jatim.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Hari ini, Panwaslu Magetan Libas APK Liar.

Pemerintahan-Politik

Satpol PP Libas APK Tabrak Perda

Kesehatan

Kesehatan 48 Ribu Rakyat Miskin Dijamin PemKab.

Hukum & Kriminal

Trotoar Jadi Lahan Parkir, Perda No 3/2014 Mandul?

Pemerintahan-Politik

Kasus Ijasah SDN Unggulan, Bupati Dukung Investigasi Dikpora.

Pemerintahan-Politik

Joko Suyono Siap Mundur Sebagai Ketua Dewan

Pemerintahan-Politik

Oktober, Rastra Diganti BPNT.

Kesehatan

Ratusan Warga Suntik Vaksin Dosis Kedua di Kejaksaan.
error: