Home / Pariwisata / Peristiwa

Jumat, 11 Oktober 2019 - 22:03 WIB

Lautan Manusia Di Gebyar IKM-UMKM GOR Ki Mageti.

Lautan Manusia Memadati GOR Ki Mageti,Magetan.

Lautan Manusia Memadati GOR Ki Mageti,Magetan.

Magetan Today
Halaman GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan, lokasi Gebyar IKM-UMKM Dalam Rangka Hari Jadi Ke 344 Kabupaten Magetan, dipadati ribuan warga, Jumat ( 11/10) malam.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan sukses memberikan hiburan untuk rakyatnya pada HUT ke 344 tahun 2019.

Penampilan sejumlah Artis Dangdut Jawa Timur, seperti Eni Sagita dan Sodiq, berhasil menyedot ribuan warga untuk berduyun-duyun ke GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan.

” Alhamdulilah, malam ini luar biasa, ribuan warga terhibur dengan penampilan artis-artis Jawa Timur,” kata Sucipto, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) Kabupaten Magetan, Jumat ( 11/10).

Disisi lain, Sucipto mengaku lega dengan pergerakan ekonomi selama digelar Gebyar IKM-UMKM di area GOR Ki Mageti. ” Anda bisa lihat sendiri, hingga malam ini perputaran ekonomi yang terlihat sangat besar, Alhamdulilah gebyar IKM dan UMKM tahun ini sukses mengkatrol ekonomi rakyat Magetan”, jelasnya.

Sucipto yakin, hingga penutupan mendatang, roda ekonomi pada Gebyar IKM-UMKM yang digelar Pemkab Magetan melalui Disperindag akan berdampak besar pada perputaran uang di masyarakat. ” Setiap malam perputaran uang sangat besar, semua yang tersajikan IKM dan UMKM diminati masyarakat,” pungkas Kepala Disperindag.

Sebagai informasi, Pemkab Magetan menyuguhkan Pasar rakyat dalam rangkaian hari jadi ke 344 Kabupaten Magetan. Ratusan pelaku usaha IKM dan UMKM digelar di area GOR Ki Mageti, Magetan.

Selain ratusan stand produk rakyat, Pemkab Magetan juga memberikan hiburan Orkes Dangdut dengan menampilkan sejumlah artis Jawa Timur.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Epic Comeback SMAKAR Memupus Mimpi MAN 3 Magetan

Peristiwa

Surati Bupati Magetan Wanita Tunanetra Minta Keadilan.

Pemerintahan-Politik

Jatah Wakil Ketua Dewan Dari PKB Masih Kosong.

Pemerintahan-Politik

2019, Program Angkutan Pelajar Gratis Berlanjut.

Pemerintahan-Politik

Publik Dapat Melaporkan Kualitas Peserta Lelang Jabatan.

Pemerintahan-Politik

Hadiri Rapat Paripurna DPR, Ketua DPR Sambut Hangat Jaringan Pembela Hak Korban Kekerasan Seksual.

Hukum & Kriminal

Tas Hitam Didepan BPBD Gemparkan Warga

Pemerintahan-Politik

Kepala Dinas Hasil Lelang Masih Gelap.
error: