Home / Berita Update

Jumat, 20 April 2018 - 16:11 WIB

Pesan Wakapolres dan Ketua Dewan Untuk Kartini Milenial

Kompol Asih Dwi Yuliati dan AKBP Muslimin,Kapolres Magetan

Kompol Asih Dwi Yuliati dan AKBP Muslimin,Kapolres Magetan

Magetan Today
Wakapolres Magetan, Kompol Asih Dwi Yuliati, menitip pesan kepada perempuan milenial di Hari Kartini. Dia mengatakan, perempuan yang lahir di era melenium harus dapat menyikapi arti emansipasi sesuai era zaman.

Wanita Indonesia khususnya di Kabupaten Magetan, harus dapat menjaga harkat dan martabat sebagai kaum hawa, serta mampu mengembangkan potensi diri sesuai dengan bidang masing-masing. ” Kembangkan potensi agar dapat mewujudkan emansipasi seperti yang diperjuangkan Raden Ajeng Kartini,” kata Kompol Asih Dwi Yuliati, Jumat (20/4).

Sumber Daya Manusia (SDM) bagi wanita Milenium sangat penting, agar dapat melahirkan generasi emas yang memiliki wawasan luas sebagai penerus bangsa.” Disisi lain, ibu yang memiliki wawasan luas, akan melahirkan wanita – wanita terbaik sebagai penerus bangsa,” ungkap Wakapolres Magetan.

Sebagai informasi, ada 53 Kartini di jajaran Polres Magetan. Sejumlah jabatan strategis dipegang oleh perempuan – perempuan berprestasi, mulai Wakapolres, Kapolsek hingga Kepala Unit (Kanit).

Karmini,Ketua DPRD Magetan.

Selain Kompol Asih Dwi Yuliati, sosok Kartini yang memiliki pengaruh kuat di Kabupaten Magetan adalah Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Karmini. Ketua DPRD Magetan juga membagi pesan kepada wanita Indonesia khususnya di Kabupaten Magetan agar fokus pada bidang masing-masing.

” Fokuslah dimana pun kita berada, dikala bekerja, dikala menempuh pendidikan, hingga kita menjadi ibu untuk anak-anak kita serta pendamping suami kita, agar emansipasi sebagai wanita dapat terwujud dimanapun kita berada,” pungkas Karmini.

Berita ini 857 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Kursi Kadindik Bakal Jadi Rebutan

Berita Update

Buat Tugu 0Km, Dinas Perkim Sedot Anggaran Rp 450 Juta.

Berita Update

Tera Ulang POM Mini Tidak Tersentuh UPTD Metrologi Legal?

Berita Update

Sehari, Polsek Kota Sikat 3 Penjaja Arak Jowo

Berita Update

Kang Woto Ketiban Sampur.

Berita Update

Pendaki Asal Magelang Hilang Dipuncak Lawu.

Berita Update

RSUD Perketat Aturan Penunggu Pasien.

Berita Update

Kabar Angkutan Gratis Pelajar, Dishub Tunggu Rekom Siswa Kembali Ke Sekolah.
error: