Home / Peristiwa

Sabtu, 3 Agustus 2019 - 18:06 WIB

Inalilahi Wainalilahi Rojiun, Mardi “Terpanggang” Dikebun Tebu.

Jenasah Mardi Dilahan Tebu Kelurahan/Kecamatan Kawedanan. ( Norik/Magetan Today)

Jenasah Mardi Dilahan Tebu Kelurahan/Kecamatan Kawedanan. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Mardi (60) warga dukuh Gande RT 16, RW 03, Kelurahan/kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, ditemukan tewas terpanggang dilahan tebu di Kelurahan/ Kecamatan Kawedanan, Sabtu (3/8).

Sumber yang dihimpun, korban meninggal akibat terjebak kobaran api yang membakar lahan tebu diwilayah tersebut. ” Dugaan awal korban meninggal akibat terjebak kobaran api yang membakar area kebun tebu,” kata AKP Sukono, Kapolsek Kawedanan kepada Wartawan.

Polisi mendapat laporan ada mayat dilahan tebu yang terbakar. Selanjutnya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Medis Puskesmas Kawedanan. ” Kami dapat laporan ada mayat dikebun tebu dalam kondisi terbakar, selanjutnya kami ke TKP bersama petugas Puskesmas Kawedanan, sementara hanya itu yang dapat kami sampaikan,” jelas Kapolsek.

Menurut warga, korban (Mardi) awalnya membakar daun tebu kering (daduk) didekat lokasi, nahas ketika angin membesar kobaran api merembet ke lahan tebu. Karena takut api semakin membesar, almarhum berusaha memadamkan api. Namun nahas, jilatan api yang telah membesar malah memanggang tubuh korban. ” Korban yang hendak memadamkan api malah terjebak didalam area lahan yang terbakar,” ujar Agus Gianto, warga setempat.

Setelah diperiksa oleh Tim Medis Puskesmas Kawedanan serta Identifikasi Polres Magetan, korban dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

DAS Madiun Mulai Naik, Mobil Polsek Angkut Pelajar.

Pendidikan

Gaduh Ekstrakurikuler Pramuka, Kemendikbudristek Terbitkan Siaran Pers.

Pemerintahan-Politik

Proyek Sumur Dinas PUPR Dipagu Rp 1,1 Miliar.

Hukum & Kriminal

Kejari Mulai Garap Korupsi Desa.

Peristiwa

Kapolres Sebar 60 Intel dan Ratusan Polisi.

Pemerintahan-Politik

Hiasan Jembatan Gandong Kini Hanya Cat Warna-Warni.

Pendidikan

Pengumuman UN SMA/SMK Molor

Pemerintahan-Politik

Jelang Pemilu, Kapolres Ingatkan Jangan Sebar Hoax.
error: