Home / Berita Update / Pendidikan / Sport

Rabu, 23 Januari 2019 - 12:09 WIB

HUT Ke 30, Kanesma Gelar Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019

Sekda Magetan, Bambang Trianto, Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019  dalam rangka HUT Ke 30 SMKN 1 Magetan,Rabu ( 23/1).

Sekda Magetan, Bambang Trianto, Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT Ke 30 SMKN 1 Magetan,Rabu ( 23/1).

Magetan Today
Kurang lebih 67 tim bola volly dari SMK/SMA/SMP/MTS se- Kabupaten Magetan ambil bagian pada Turnamen Bola Volly Kapolres Cup ke-2 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan ke-30 yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan.

Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan digelar semarak dengan melibatkan ribuan pelajar SMKN 1 Magetan atau Kanesma.

Opening Ceremony Kapolres Cup ke-2 dihadiri Wakapolres Magetan, Kompol Djumadi, Sekda Magetan, Bambang Trianto, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga ( Dikpora) Magetan, Joko Santoso serta Cabang Dinas Pendidikan Pemprov Jatim di Magetan.

Tamu undangan Opening Ceremony Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan mendapatkan hiburan tarian kolosal dari ratusan siswa – siswi Kanesma.

Ketua Panitia Kapolres Cup 2019, Joko Purnama, berharap kompetisi ini dapata menelurkan bibit baru atlit Volly dari Kabupaten Magetan. ” Tujuan utamanya untuk menggali atlit berbakat dari anak- anak kita untuk masa depan bola volly Kabupaten Magetan,” kata Ketua Panitia dalam sambutannya, Rabu (23/1).

Seluruh atlit kompetisi bola volly Kapolres Cup diharapkan menjujung tinggi sportivitas selama pertandingan termasuk suporter seluruh tim. ” Junjung tinggi sportivitas antar tim agar kejuaraan bola volly Kapolres cup 2019 dapat berjalan dan melahirkan talenta – talenta terbaik dari Kabupaten Magetan,” ungkap Kompol Djumadi, Wakapolres Magetan.

Harapan SMKN 1 Magetan menjadi barometer SMK Negeri di Kabupaten Magetan diungkapkan Sekda Magetan, Bambang Trianto dalam sambutanya. Mewakili Bupati Magetan, Suprawoto, Sekda mengucapkan HUT ke 30 untuk SMKN 1 Magetan. ” Selamat HUT ke 30 untuk SMKN 1 Magetan, semoga semakin berkembang dan melahirkan alumni2 siap kerja,” pungkas Bambang Trianto.

Turnamen bola Volly Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT ke 30 SMKN 1 Magetan mengambil tema Trigintra Astra Victoria. 67 tim yang terdiri 29 SMP/MTS dan 38 SMA/SMK akan memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup. Turnamen digelar mulai Rabu 23 Januari – 26 Januari 2019.

Berita ini 622 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Trotoar Ramah Khusus Disabilitas

Berita Update

Antisipasi Laka, Dinas PUPR Tempatkan Barrier

Berita Update

Bupati Sambutan,Kontingen Duduk Ditengah Lapangan. 

Berita Update

Kejaksaan Gali Data PBJ Kegiatan Covid-19.

Berita Update

Hibah Capai Rp 8,2 Miliar. Kadisnakan : Sebentar mau dicek, kuatir salah input data!

Berita Update

Tajamnya Taring Kejaksaan Tahun 2019.

Berita Update

GA-JOS Kantongi Rekom Golkar.

Berita Update

300 Km Jalan Poros Siap Sambut Pemudik.
error: