Home / Berita Update / Pendidikan / Sport

Rabu, 23 Januari 2019 - 12:09 WIB

HUT Ke 30, Kanesma Gelar Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019

Sekda Magetan, Bambang Trianto, Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019  dalam rangka HUT Ke 30 SMKN 1 Magetan,Rabu ( 23/1).

Sekda Magetan, Bambang Trianto, Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT Ke 30 SMKN 1 Magetan,Rabu ( 23/1).

Magetan Today
Kurang lebih 67 tim bola volly dari SMK/SMA/SMP/MTS se- Kabupaten Magetan ambil bagian pada Turnamen Bola Volly Kapolres Cup ke-2 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan ke-30 yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan.

Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan digelar semarak dengan melibatkan ribuan pelajar SMKN 1 Magetan atau Kanesma.

Opening Ceremony Kapolres Cup ke-2 dihadiri Wakapolres Magetan, Kompol Djumadi, Sekda Magetan, Bambang Trianto, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga ( Dikpora) Magetan, Joko Santoso serta Cabang Dinas Pendidikan Pemprov Jatim di Magetan.

Tamu undangan Opening Ceremony Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan mendapatkan hiburan tarian kolosal dari ratusan siswa – siswi Kanesma.

Ketua Panitia Kapolres Cup 2019, Joko Purnama, berharap kompetisi ini dapata menelurkan bibit baru atlit Volly dari Kabupaten Magetan. ” Tujuan utamanya untuk menggali atlit berbakat dari anak- anak kita untuk masa depan bola volly Kabupaten Magetan,” kata Ketua Panitia dalam sambutannya, Rabu (23/1).

Seluruh atlit kompetisi bola volly Kapolres Cup diharapkan menjujung tinggi sportivitas selama pertandingan termasuk suporter seluruh tim. ” Junjung tinggi sportivitas antar tim agar kejuaraan bola volly Kapolres cup 2019 dapat berjalan dan melahirkan talenta – talenta terbaik dari Kabupaten Magetan,” ungkap Kompol Djumadi, Wakapolres Magetan.

Harapan SMKN 1 Magetan menjadi barometer SMK Negeri di Kabupaten Magetan diungkapkan Sekda Magetan, Bambang Trianto dalam sambutanya. Mewakili Bupati Magetan, Suprawoto, Sekda mengucapkan HUT ke 30 untuk SMKN 1 Magetan. ” Selamat HUT ke 30 untuk SMKN 1 Magetan, semoga semakin berkembang dan melahirkan alumni2 siap kerja,” pungkas Bambang Trianto.

Turnamen bola Volly Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT ke 30 SMKN 1 Magetan mengambil tema Trigintra Astra Victoria. 67 tim yang terdiri 29 SMP/MTS dan 38 SMA/SMK akan memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup. Turnamen digelar mulai Rabu 23 Januari – 26 Januari 2019.

Berita ini 637 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Tersangka Korupsi Sampah DLH Dijebloskan Ke Penjara.

Berita Update

Rencana PSDKU Unesa. Belum Kantongi MoU, SPRITI Butuh Kejelasan.

Berita Update

Polisi Magetan Libas Balap Liar Twinroad Sukomoro – Maospati.

Berita Update

UMK 2020 Diusulkan Naik Rp 150 Ribu

Berita Update

Pasien Positif Covid-19 Meninggal, Warga Kontak Erat Bakal Diambil Sampel.

Berita Update

(Vidio) Apa Kata Dahlan Iskan (DI) Tentang Gus Amik-Joko Suyono?

Berita Update

1 April, PKL Parkir Timur Alun-Alun Wajib Pindah.

Berita Update

RUU TPKS, Ketua DPR Minta Publik Kawal Dan Berikan Masukan.
error: