Home / Pemerintahan-Politik

Minggu, 17 Desember 2017 - 07:47 WIB

DD Molor, Legislator Meradang

Magetan Today
Molornya pencairan Dana Desa ( DD) jatah desa-desa di Kabupaten Magetan membuat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan meradang.

Legislator menuding kasus ini akibat lambannya kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Magetan. ” Ini akibat lambanya pemerintah Kabupaten, kami akan segera panggil dan tanyakan kepada Pemkab Magetan,” kata Suratman, Ketua Komisi B DPRD Magetan, Minggu ( 17/12).

Dikatakan Suratman, pada pembahasan R-APBD Magetan tahun 2018, pihaknya telah menanyakan terkait pencairan DD kepada Plt Kepala BPKAD Kabupaten Magetan.” Dalam pembahasan RAPBD Tahun 2018 kami tanyakan kepada bu Wahyu, selaku Plt Kepala BPKAD, jawabnya yakin cair, namun ternyata¬† sampai sekarang belum cair,” tegas politisi Golkar tersebut.

Hingga kini, Ratman belum mendapatkan tembusan dari Eksekutif terkait molornya pencarian DD tersebut.” Saya tidak tahu langkah apa yang akan diambil Pemkab Magetan, apa mau disilpakan jika tidak terserap,” pungkasnya.

Sumber yang dihimpun Magetan Today , hingga berita ini diturunkan jatah DD untuk Desa Wates, Kecamatan Panekan belum dicairkan oleh Pemkab Magetan. ” Belum cair sampai sekarang,” ujar perangkat desa Wates, Kecamatan Panekan dikonfirmasi Magetan Today.

Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Depan Pasar Agrobis Plaosan Biang Keladi Kemancetan, Ini Langkah Disperindag!

Berita Update

14 Ribu Warga Pengangguran, Bupati Undang Puluhan Perusahaan

Berita Update

Bupati Magetan Berharap Atik Rusmiaty Tingkatkan Kinerja Kejaksaan.

Berita Update

23 Ribu Warga Terima BST Kemensos.

Berita Update

PRONA Ajak Rakyat Jaga Kesatuan.

Berita Update

Dua Pejabat Melamar Jadi Komisaris BPR Syariah.

Berita Update

Ketua KPK Wejang Ribuan Pejabat Magetan.

Berita Update

Disparbud Minta Pengawalan Kejaksaan
error: