Home / BERITA UPDATE / KESEHATAN

Minggu, 3 November 2019 - 18:33 WIB

Bupati Magetan Terima Tim KARS Pusat

Bupati Magetan, Suprawoto, Menerima Tim KARS Pusat Di Rumdin PSG Magetan.( Humpro For Magetan Today).

Bupati Magetan, Suprawoto, Menerima Tim KARS Pusat Di Rumdin PSG Magetan.( Humpro For Magetan Today).

Magetan Today
Tim Survei Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Pusat, diterima Bupati Magetan Suprawoto, di Rumah dinas (Rumdin) Bupati Magetan, Komplek Pendopo Surya Graha (PSG) Magetan, Minggu (3/11).

Rombongan survei KARS yang berjumlah 4 orang terdiri, dr, Zainal Abidin, dr, Panca Kuntjoro, dr, Roswita Hasan dan dr, widyasih Pritasari. Mulai Senin (4/11) hingga Kamis ( 7/11), mereka akan berada di Magetan untuk melakukan penilaian kinerja dan pelayanan Rumah Sakit Milik Daerah tersebut.

Penilaian Rumah Sakit Dokter Sayidiman (RSDS) oleh tim KARS Pusat terkait layanan perawatan hingga pengelolaan manajemen rumah sakit. ” Kita akan menilai layanan rumah sakit, apakah sesuai Standar Operasional Prosedur ( SOP) apa tidak, ” kata dr, Zainal Abidin, Ketua Tim KARS Pusat, Minggu ( 3/11).

Selain menilai internal manajemen RSDS Magetan, Tim KARS juga akan dialog acak dengan pasien terkait layanan medis yang dilakukan rumah sakit milik Pemkab Magetan tersebut. ” Kami akan tanya langsung pasien terkait layanan medis yang diberikan rumah sakit,” jelas Zainal Abidin.

Terpisah Bupati Magetan, Suprawoto, berharap, survei akreditasi yang dilakukan Tim KARS Pusat akan berdampak positif untuk RSDS Magetan.” Semoga penilaian dari Tim KARS menjadikan rumah sakit Magetan semakin baik,” harap Bupati Magetan.

Sebagai informasi, tahun 2016, RSDS Magetan meraih predikat Paripurna dalam penilai KARS versi tahun 2012. Untuk mengulang prestasi serupa, seluruh organik RSDS Magetan menyiapkan secara detail untuk menghadapi penilai tiga tahunan tersebut.

Berita ini 242 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Pelantikan Belasan Kepala Dinas Masih Gelap.

BERITA UPDATE

Bupati Kampanye Makan Telor dan Minum Susu.

BERITA UPDATE

Pemkab Tambah Angkutan Sekolah Gratis

BERITA UPDATE

Musrenbang Terakhir, Bupati Sumantri : Terima Kasih Seluruh Rakyat Magetan.

BERITA UPDATE

39 Ribu Ranmor Nunggak Pajak

BERITA UPDATE

Suprawoto Minta Amankan Perolehan Suara.

BERITA UPDATE

Kapolres Kebut Selesaikan Korupsi Panwaskab dan DLH.

BERITA UPDATE

Minibus Rombongan Arisan Terjun Jurang, 3 Penumpang Tewas.
error: