Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Selasa, 12 Maret 2019 - 05:18 WIB

Asyik Manjaan Di Warem, Digelandang Satpol PP

Magetan Today
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Magetan mengamankan pasangan bukan suami istri (Pasutri) dari warung remang-remang (warem) berkedok warung kopi (warkop) di Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan,Senin (11/3).

Pasangan berinisial DJ (58) Warga Desa Sukowidi RT 05 /RW 01, Kecamatan Nguntoronadi serta SM (48) Warga Desa Kertosari RT 13/ RW 03 Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun ini dipergoki petugas ketika asyik bermesraan didalam warem.

“Berdasarkan laporan dari warga, kita amankan satu pasangan. Pemilik adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menyediakan layanan plus-plus, yang menyewa kepada warga Desa Tulung tersebut,” Kata Dandun W. Kusuma, Kasi Pam Wal, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Senin (11/3).

Dijelaskan Dandun, sebelum merazia Warem yang berdekatan dengan dengan Kantor Desa Tulung tersebut. Pihaknya sudah melakukan sweeping di pinggir-pinggir kali yang disinyalir juga sebagai ajang mesum.

“Kami menyasar yang pinggir kali tidak ada, di bantaran sungai Bringin ada dua orang tapi lari. Akhirnya di Warem dekat Kantor Desa kita amankan satu pasangan mesum itu,”jelasnya.

Petugas langsung menggelandang pasangan tersebut ke Markas Satpol PP, malakukan pendataan, melakukan tes VCT oleh Dinas Kesehatan (Dinkes). Setelah itu dikirim ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk tindakan lebih lanjut.

“Kami langsung bawa ke Mako Satpol PP, kita beri pembinaan, kemudian dilakukan tes VCT oleh tim Dinkes. Setelah itu diberikan pembinaan yang selanjutnya dikirim ke Dinsos Kabupatrn Magetan,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pileg 2019, PDIP Minta Dukungan Rakyat.

Berita Update

Kondisi Mengenaskan Pustu Sarangan.

Berita Update

Wilayah Birokrasi Bersih, Magetan Diganjar WBK/WBBM.

Berita Update

Magetan Idaman Wisatawan.

Berita Update

Bambang Trianto Nahkodai KONI Magetan.

Berita Update

Surat Mundur Dirtek PDAM Belum Direspon Bupati.

Berita Update

43 Santri Ponpes Temboro Positif Korona, 187 Tim Kesehatan Jalani Rapid Test.

Berita Update

Magetan Waspada Bencana Hidrometeorologi.
error: