Home / Berita Update / Pendidikan

Jumat, 3 September 2021 - 22:38 WIB

Dua Pekan Tatap Muka, Pelajar Kembali Daring.

Surat Pemberitahuan Dikpora Magetan Terkait PTM. ( Istimewa).

Surat Pemberitahuan Dikpora Magetan Terkait PTM. ( Istimewa).

Magetan Today
Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan kembali menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PPJ) atau Dalam Jaringan (Daring) bagi siswa didik jenjang PAUD, SD dan SMP.

PJJ akan mulai dilaksanakan, Sabtu (4/9) hingga batas kebijakan lebih lanjut. Hal ini sesuai surat Kepala Dinas Dikpora Magetan Nomor 420/4203/403.101/2021 yang ditujukan seluruh Kepala sekolah (Kepsek) jenjang PAUD, SD dan SMP di Kabupaten Magetan, Jumat (3/9).

Kepala Dinas Dikpora Magetan, Suwata, mengaku terpaksa menerapkan PJJ karena status Kabupaten Magetan berada dilevel 4. ” Mohon maaf kepada semua walimurid, karena magetan kini level 4, kami dengan sangat terpaksa kembali menerapkan PJJ bagi anak- anak,” kata Suwata, melalui Voice Note yang diterima Magetan Today, Jumat (3/9).

Suwata berharap, pekan depan Kabupaten Magetan kembali pada Level 3, agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dapat dilaksanakan secara PTM. ” Semoga segera level 3, agar KBM dapat digelar PTM,” ungkap Kepala Dinas Dikpora Magetan.

Dinas Dikpora Magetan menegaskan, jika kesehatan anak dan pendidik merupakan prioritas utama pada masa pandemi covid-19. ” Kesehatan anak – anak kita yang lebih utama, semoga dapat belajar dengan baik pada PJJ besok,” pungkas Suwata.

Sebagai informasi, Dinas Dikpora Magetan menerapkan PTM jenjang PAUD, SD dan SMP mulai 16 Agustus lalu, kini setelah dua pekan PTM, peserta didik akan kembali menjalani belajar dengan sistim PJJ atau Daring.

Berita ini 134 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Warem Masih Marak, Satpol PP Kirim Teguran Kedua.

Berita Update

Terpisah 24 Tahun, Alumni SD Tambakromo Gelar Reoni Penuh Berkah.

Berita Update

Bupati Pimpin FGD Menuju Magetan Kota Pintar.

Berita Update

Pilkada, Panwaskab Ancam Sikat Like Medsos PNS.

Berita Update

Ratusan Pejabat Eselon IV Belum “Cicipi” DiklatPIM.

Berita Update

Sandosa,Perpaduan Wayang Tradisional dan Modern.

Berita Update

Pemkab Press Release, Bantah 80 Hektar Lahan Padi Desa Baron Gagal Panen.

Berita Update

Serap Aspirasi Rakyat, Bupati Gelar Sambang Desa.