Home / Pendidikan / Peristiwa

Jumat, 3 September 2021 - 22:38 WIB

Dua Pekan Tatap Muka, Pelajar Kembali Daring.

Surat Pemberitahuan Dikpora Magetan Terkait PTM. ( Istimewa).

Surat Pemberitahuan Dikpora Magetan Terkait PTM. ( Istimewa).

Magetan Today
Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan kembali menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PPJ) atau Dalam Jaringan (Daring) bagi siswa didik jenjang PAUD, SD dan SMP.

PJJ akan mulai dilaksanakan, Sabtu (4/9) hingga batas kebijakan lebih lanjut. Hal ini sesuai surat Kepala Dinas Dikpora Magetan Nomor 420/4203/403.101/2021 yang ditujukan seluruh Kepala sekolah (Kepsek) jenjang PAUD, SD dan SMP di Kabupaten Magetan, Jumat (3/9).

Kepala Dinas Dikpora Magetan, Suwata, mengaku terpaksa menerapkan PJJ karena status Kabupaten Magetan berada dilevel 4. ” Mohon maaf kepada semua walimurid, karena magetan kini level 4, kami dengan sangat terpaksa kembali menerapkan PJJ bagi anak- anak,” kata Suwata, melalui Voice Note yang diterima Magetan Today, Jumat (3/9).

Suwata berharap, pekan depan Kabupaten Magetan kembali pada Level 3, agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dapat dilaksanakan secara PTM. ” Semoga segera level 3, agar KBM dapat digelar PTM,” ungkap Kepala Dinas Dikpora Magetan.

Dinas Dikpora Magetan menegaskan, jika kesehatan anak dan pendidik merupakan prioritas utama pada masa pandemi covid-19. ” Kesehatan anak – anak kita yang lebih utama, semoga dapat belajar dengan baik pada PJJ besok,” pungkas Suwata.

Sebagai informasi, Dinas Dikpora Magetan menerapkan PTM jenjang PAUD, SD dan SMP mulai 16 Agustus lalu, kini setelah dua pekan PTM, peserta didik akan kembali menjalani belajar dengan sistim PJJ atau Daring.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

PPKM Diperpanjang, Pelajar Belum Tatap Muka.

Peristiwa

Disperindag Kuatkan Jargon “Mataku”

Pendidikan

Hardiknas 2020, Suwoto : Sekolah boleh berhenti untuk sementara, tetapi belajar tidak berhenti!.

Pemerintahan-Politik

Kementan Gelontor 25 Ribu Benih Jeruk

Pemerintahan-Politik

Ucapan Terima Kasih Untuk Joko Suyono, Dari Bupati dan Ketua Dewan.

Pemerintahan-Politik

Dua Nama Calon Komisaris BPR Syariah Dikantongi Bupati.

Pemerintahan-Politik

Bakal Cakades Gugur, Pendukung Bergolak.

Pemerintahan-Politik

Ketua Dewan Minta Peserta Lelang Jabatan Diuji Publik.
error: