Home / Berita Update / Pendidikan

Jumat, 3 September 2021 - 22:38 WIB

Dua Pekan Tatap Muka, Pelajar Kembali Daring.

Surat Pemberitahuan Dikpora Magetan Terkait PTM. ( Istimewa).

Surat Pemberitahuan Dikpora Magetan Terkait PTM. ( Istimewa).

Magetan Today
Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan kembali menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PPJ) atau Dalam Jaringan (Daring) bagi siswa didik jenjang PAUD, SD dan SMP.

PJJ akan mulai dilaksanakan, Sabtu (4/9) hingga batas kebijakan lebih lanjut. Hal ini sesuai surat Kepala Dinas Dikpora Magetan Nomor 420/4203/403.101/2021 yang ditujukan seluruh Kepala sekolah (Kepsek) jenjang PAUD, SD dan SMP di Kabupaten Magetan, Jumat (3/9).

Kepala Dinas Dikpora Magetan, Suwata, mengaku terpaksa menerapkan PJJ karena status Kabupaten Magetan berada dilevel 4. ” Mohon maaf kepada semua walimurid, karena magetan kini level 4, kami dengan sangat terpaksa kembali menerapkan PJJ bagi anak- anak,” kata Suwata, melalui Voice Note yang diterima Magetan Today, Jumat (3/9).

Suwata berharap, pekan depan Kabupaten Magetan kembali pada Level 3, agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dapat dilaksanakan secara PTM. ” Semoga segera level 3, agar KBM dapat digelar PTM,” ungkap Kepala Dinas Dikpora Magetan.

Dinas Dikpora Magetan menegaskan, jika kesehatan anak dan pendidik merupakan prioritas utama pada masa pandemi covid-19. ” Kesehatan anak – anak kita yang lebih utama, semoga dapat belajar dengan baik pada PJJ besok,” pungkas Suwata.

Sebagai informasi, Dinas Dikpora Magetan menerapkan PTM jenjang PAUD, SD dan SMP mulai 16 Agustus lalu, kini setelah dua pekan PTM, peserta didik akan kembali menjalani belajar dengan sistim PJJ atau Daring.

Berita ini 189 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

HKN Ke 56, Dinkes Magetan Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakat.

Berita Update

Katrol Ekonomi, Pemkab Gelar Pasar Rakyat.

Berita Update

Rp 1,1 M, Khusus Belanja Transportasi dan Akomodasi Dinas PPKBPP dan PA

Berita Update

Dewan Doakan Proyek Akhir Tahun PemKab.

Berita Update

Mbah Sadikun : Matursuwun Pak Bupati.

Berita Update

Anggaran Tidak Terduga “Bencana” Disiapi Rp 4 Miliar.

Berita Update

Karyawan Hay Kafe Dianiaya Pakai Airsoft Gun Tamu,Kapolsek : Terindikasi Pengaruh Miras!

Berita Update

Dewan Usulkan Pengaman Jalan Ngerong- Sarangan.
error: