Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Selasa, 12 Maret 2019 - 05:18 WIB

Asyik Manjaan Di Warem, Digelandang Satpol PP

Magetan Today
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Magetan mengamankan pasangan bukan suami istri (Pasutri) dari warung remang-remang (warem) berkedok warung kopi (warkop) di Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan,Senin (11/3).

Pasangan berinisial DJ (58) Warga Desa Sukowidi RT 05 /RW 01, Kecamatan Nguntoronadi serta SM (48) Warga Desa Kertosari RT 13/ RW 03 Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun ini dipergoki petugas ketika asyik bermesraan didalam warem.

“Berdasarkan laporan dari warga, kita amankan satu pasangan. Pemilik adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menyediakan layanan plus-plus, yang menyewa kepada warga Desa Tulung tersebut,” Kata Dandun W. Kusuma, Kasi Pam Wal, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Senin (11/3).

Dijelaskan Dandun, sebelum merazia Warem yang berdekatan dengan dengan Kantor Desa Tulung tersebut. Pihaknya sudah melakukan sweeping di pinggir-pinggir kali yang disinyalir juga sebagai ajang mesum.

“Kami menyasar yang pinggir kali tidak ada, di bantaran sungai Bringin ada dua orang tapi lari. Akhirnya di Warem dekat Kantor Desa kita amankan satu pasangan mesum itu,”jelasnya.

Petugas langsung menggelandang pasangan tersebut ke Markas Satpol PP, malakukan pendataan, melakukan tes VCT oleh Dinas Kesehatan (Dinkes). Setelah itu dikirim ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk tindakan lebih lanjut.

“Kami langsung bawa ke Mako Satpol PP, kita beri pembinaan, kemudian dilakukan tes VCT oleh tim Dinkes. Setelah itu diberikan pembinaan yang selanjutnya dikirim ke Dinsos Kabupatrn Magetan,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Semangat HUT Ke 74 NKRI, Eksekutif-Legislatif Sepakat Wujudkan Magetan Terdepan

Berita Update

Aksi Suporter Persemag, Tidak Ada Kaitan Politik!

Berita Update

Ada Polisi Baik Dijalur Magetan- Cemoro Sewu

Berita Update

Besok, Karmini Dilantik Jadi Ketua Dewan, Ini Target Kerjanya!

Berita Update

Habiskan Ratusan Juta, Kios Kebun Refugia Tidak Berfungsi Maksimal.

Berita Update

Makelar CPNS Cokot Kepala OPD?

Berita Update

Blusukan Ke Magetan, Ganjar Pranowo Kunjungi Batik Ciprat.

Berita Update

Kepala Dinas Baru Terima Tunjangan Rp 2 Juta.
error: