Home / Kesehatan / Peristiwa

Jumat, 3 April 2020 - 16:25 WIB

8 Pasien Positif Corona Magetan Sembuh Semua.

Ilustrasi Covid-19

Ilustrasi Covid-19

Magetan Today
Delapan warga Kabupaten Magetan yang sebelumnya berstatus positif Covid-19 atau virus corona, kini telah kembali kerumah dan harus karantina mandiri selama 14 hari.

Mereka telah dinyatakan sembuh oleh tim medis RSUD dokter Soedono, Kota Madiun, setelah menjalani isolasi selama dua pekan lebih. ” Alhamdulilah, semua telah dinyatakan sembuh,” kata Hari Widodo, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Magetan melalui Didik Setyo Margono, Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Tidak Menular (P2PTM) Dinkes Kabupaten Magetan, Jumat (3/4).

Setelah kemarin, Kamis (2/4), sebanyak 6 (enam) pasien positif Covid-19 dari Kabupaten Magetan dinyatakan sembuh, kini 2 (dua) pasien positif warga Kecamatan Magetan dan Kecamatan Ngariboyo juga dikabarkan sembuh. ” Hari ini kita jemput dua pasien positif sembuh, warga Kecamatan Ngariboyo dan Magetan Kota,” ujar Didik Setyo Margono kepada Magetan Today.

Selain dua warga tersebut, Dinas Kesehatan juga menjemput satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) warga Kecamatan Sukomoro yang dinyatakan negatif terinveksi corona virus. ” Satu PDP juga dinyatakan Negatif, hari ini kita bawa serta,” pungkas Didik Setyo Margono.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kali Gandong “Renggut” Mbah Sulami

Pendidikan

Perpustakaan Keliling Sapa Pemudik Terisolasi.

Peristiwa

Tekuk SMPN 1 Plaosan, SMPN 1 Parang Melaju Ke Final.

Pemerintahan-Politik

Dimasuki Protkes Covid-19, Perda Sapujagat Semakin Kuat.

Pemerintahan-Politik

Cara Pj Bupati Kikis Kemiskinan Magetan.

Pariwisata

PAD Sarangan Ditekan Rp 13,5 M/Tahun.

Pemerintahan-Politik

Jelang Pilkades Serentak, Bupati Gencar Blusukan.

Pemerintahan-Politik

Memperingati Hari Ibu, Pegawai DPM-PTSP Menawan Pakai Kebaya.
error: