Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Minggu, 22 Juli 2018 - 15:37 WIB

Ucapan Terima Kasih Untuk SMS

Ucapan Terima Kasih Untuk Bupati Sumantri dan Wabup Samsi Dari Warga Magetan.

Ucapan Terima Kasih Untuk Bupati Sumantri dan Wabup Samsi Dari Warga Magetan.

Magetan Today
Pemerintahan Sumantri – Samsi (SMS) jilid II (dua) berakhir besok , Senin (23/7).

Sumantri-Samsi, selama dua periode 2008-2013 dan 2013-2018, berhasil membawa Kabupaten Magetan ke gerbang kemajuan dalam segala bidang, baik Infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM) hingga pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA).

Data yang dihimpun Magetan Today, sejumlah infrastruktur dipersembahkan pemerintahan SMS kepada rakyat Kabupaten Magetan, diantaranya, Twinroad ruas Sukomoro-Pojoksari, Taman Alun-Alun, Peningkatan jalan antar Kecamatan, Program Ibu Kota Kecamatan (IKK), Pembangunan Puskesmas, Peningkatan Infrastruktur Pertanian, Pembangunan Pasar Tradisional, Sarana dan Prasarana Pendidikan hingga Peningkatan Layanan di RSUD dr Sayidiman.

Sejumlah warga Kabupaten Magetan yang ditemui Magetan Today, mengaku berterima kasih atas pengabdian dua putra terbaik Kabupaten Magetan tersebut.

Mereka mendoakan anugerah kesehatan serta panjang umur untuk Sumantri dan Samsi paska menyelesaikan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan selama 10 tahun. ” Kami sangat berterima kasih kepada bapak Sumantri dan pak Samsi, semoga diberikan umur panjang dan kesehatan,” ungkap Gunawan (45) Warga Kelurahan Tambran, Kecamatan Magetan, Minggu (22/7).

Terpisah, Bupati Magetan, Sumantri melalui Kepala bagian humas ( Kabag) Humas dan Protokol Setdakab Magetan, Wahyu Saptawati Budi Utami, menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi- tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Magetan atas dukungan, partisipasi dan kerjasama selama 10 tahun memimpin kabupaten Magetan.

” Atas kerjasama seluruh pihak dan dukungan semua lapisan masyarakat, visi dan misi kepemimpinan Bupati Sumantri -Samsi bisa terlaksana,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setdakab Magetan, Minggu ( 22/7).

Lanjut Wahyu, dalam 10 tahun mengemban amanah rakyat Magetan, apabila ada program pembangunan dan harapan yang belum terselesaikan serta terwujud, semoga bisa dilanjutkan oleh pemimpin Magetan yang baru.

” Dengan kerendahan hati, bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, memohon maaf kepada masyarakat Magetan apabila masa kepemimpinan banyak melakukan sesuatu yang kurang berkenan dihati masyarakat Magetan, berbagai kebijakan yang telah diambil semata-mata hanya untuk kesejahteraan masyarakat Magetan,” pungkas Kabag Humas.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan, menetapkan pasangan Sumantri-Samsi (SMS) yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Golkar, sebagai pemenang dalam pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan pada 24 April 2013. Sumantri–Samsi memperoleh suara terbanyak mencapai 58,97 persen atau 227.612 suara.

Pasangan incumbent unggul atas dua rivalnya, Nanik Karsini–Sugiho Pramono sebesar 30,15% atau 116.374 suara serta Djoko Prabowo–Hartoto sebesar 10,87% atau 41.976 suara.

Berita ini 2,247 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Sumantri Rahasiakan Jadwal Pelantikan 13 Kepala Dinas.

Pemerintahan-Politik

Bupati dan Dewan Terancam Sanksi 6 Bulan Tidak Gajian.

Berita Update

Kasus Ijasah SDN Unggulan, Dewan Janji Panggil Dinas Dikpora.

Berita Update

Jadi Kurir Sabu, Oknum Sipir Lapas Madiun Dijebloskan Ke Rutan.

Berita Update

Ribuan Warga Magetan Tinggal Di Rumah Tidak Layak.

Berita Update

Perangi Rokok Ilegal, Magetan Kerahkan Ethek Lawu.
Kepala DPMPTSP Magetan Sunarti Condrowati bersama rombongan Komisi A DPRD Pekalongan menijau MPP Magetan. ( Norik/Magetan).

Berita Update

Komisi A DPRD Pekalongan Kunker Ke MPP Magetan.

Berita Update

Malam Tahun Baru, Sewa Kamar Dipatok Rp 1Juta/Malam.
error: