Home / Berita Update

Rabu, 14 Maret 2018 - 17:05 WIB

Temui Petani, Nanik Sumantri Janji buat Petani Bungah.

Magetan Today
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Magetan, Suprawoto dan Nanik Sumantri (PRONA), menjanjikan bakal membuat BUNGAH seluruh petani di Kabupaten Magetan.

Janji itu disampaikan ditengah-tengah puluhan petani didesa Klagen, Kecamatan Barat, yang sedang memanen padi, Rabu ( 14/3).

BUNGAH memiliki arti, Bibit Unggul, Pupuk Mudah dan Murah. ” Progam petani BUNGAH akan mewujudkan petani Magetan yang sejahtera, karena mendapatkan bibit unggul, pupuk mudah dan pastinya murah,” kata Suprawoto, Rabu (14/3).

Dengan program BUNGAH, Suprawoto dan Nanik Sumantri berharap, petani di Kabupaten Magetan bakal bungah (bahagia.red) dengan perhatian dari Pemkab Magetan. ” Petani Magetan akan selalu bungah, mulai masa tanam hingga panen,” ungkap Suprawoto.

Kedatangan Suprawoto dan Nanik Sumantri, disambut hangat oleh petani desa Klagen, bahkan mereka mengajak Paslon Cabup/Cawabup Magetan tersebut makan bersama diareal persawahan. “ Ini pemimpin yang kami cari, pemimpin yang tidak segan dengan kondisi sawah, ” ujar Maryono (55) warga setempat.

Berita ini 399 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Proyek Kebun Refugia Dipagu Rp 1,3 Miliar.

Berita Update

Libatkan Pelajar- Ormas, Pemkab Gerebek Sarang Nyamuk Aedes aegypti.

Berita Update

Kasus Makelar CPNS Merembet.

Berita Update

Berbagai Nama Program, Bantuan Warga Capai Rp 25 Miliar.

Berita Update

SK Diteken Bupati, Pilkades e-Voting Lanjut.

Berita Update

Tambah 4 Orang, Jumlah Positif Capai 67 Kasus.

Berita Update

Perangkat dan TTL e-Voting Digembleng BPPT

Berita Update

PKB dan PAN Pertanyakan Nasib Stadion Yosonegoro.
error: