Home / Berita Update

Rabu, 14 Maret 2018 - 17:05 WIB

Temui Petani, Nanik Sumantri Janji buat Petani Bungah.

Magetan Today
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Magetan, Suprawoto dan Nanik Sumantri (PRONA), menjanjikan bakal membuat BUNGAH seluruh petani di Kabupaten Magetan.

Janji itu disampaikan ditengah-tengah puluhan petani didesa Klagen, Kecamatan Barat, yang sedang memanen padi, Rabu ( 14/3).

BUNGAH memiliki arti, Bibit Unggul, Pupuk Mudah dan Murah. ” Progam petani BUNGAH akan mewujudkan petani Magetan yang sejahtera, karena mendapatkan bibit unggul, pupuk mudah dan pastinya murah,” kata Suprawoto, Rabu (14/3).

Dengan program BUNGAH, Suprawoto dan Nanik Sumantri berharap, petani di Kabupaten Magetan bakal bungah (bahagia.red) dengan perhatian dari Pemkab Magetan. ” Petani Magetan akan selalu bungah, mulai masa tanam hingga panen,” ungkap Suprawoto.

Kedatangan Suprawoto dan Nanik Sumantri, disambut hangat oleh petani desa Klagen, bahkan mereka mengajak Paslon Cabup/Cawabup Magetan tersebut makan bersama diareal persawahan. “ Ini pemimpin yang kami cari, pemimpin yang tidak segan dengan kondisi sawah, ” ujar Maryono (55) warga setempat.

Berita ini 406 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Mentan Bangga SIWAB Sukses Di Magetan.

Berita Update

Kejar Waktu Bentuk AKD

Berita Update

TSK Mau Pensiun, Kasus Korupsi DLH Masih Terkatung-Katung

Berita Update

Belanja Peti Mati Dan Lainya Disiapi Rp 4,2 Miliar.

Berita Update

Siswa SD Mendongeng Tentang Magetan

Berita Update

Hendak Gagahi Wanita Disabilitas, Residivis Dibekuk Polres Magetan.

Berita Update

Kepala Dinas Minta Mundur Ke Bupati.

Berita Update

Pasangan Sejoli Pelajar SMK Diamankan Satpol PP, Ini Penyebabnya!
error: