Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Rabu, 25 April 2018 - 17:02 WIB

Calon Capres, Zulhasan Didoakan Ribuan Kader PAN.

Zulhasan Bersama Ribuan KAder PAN

Zulhasan Bersama Ribuan KAder PAN

Magetan Today
Kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhasan di Kabupaten Magetan, disambut meriah oleh Kader PAN serta masyarakat Kabupaten Magetan.

Memasuki lokasi jumpa kader di Gedung PGRI Magetan, Calon Presiden (Capres) PAN tersebut, menerima teriakan semangat menjadi Capres periode 2019-2024. ” Zulhasan Presidenku, Zulhasan Presidenku, Hidup Zulhasan,” teriakan ribuan massa didalam dan diluar gedung PGRI Magetan, Rabu ( 25/4).

Zulhasan Memberikan Cindermata Kepada Tokoh Ispirasi PAN.(Norik/MT).

Animo publik semakin terasa ketika istri Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin, muncul diantara rombongan Ketum PAN, Zulhasan. Akibat ledakan jumlah pengunjung didalam ruangan,panitia terpaksa mengeluarkan kursi dan menggantinya dengan karpet besar. ” Maaf karena jumlah kader dan masyarakat yang datang sangat luar biasa, kami terpaksa menyediakan tempat duduk dibawah semua,” kata Ketua DPD PAN Magetan, Sutikno, dihadapan ribuan kader PAN Magetan.

Semangat ribuan kader PAN Magetan semakin terpompa saat ketua DPW PAN Jawa Timur, Masfuk, membakar emosi kader ketika mengenalkan Zulhasan sebagai Calon Presiden periode 2019-2024. ” Ini pak Zulhasan, Ketua MPR, mari kita kawal beliau menjadi Calon Presiden Indonesia,” ujar mantan Bupati Lamongan tersebut.

Zulhasan bersama Cawagub Jatim,Emil Dardak, Gus Amik serta Ketua DPD PAN Magetan,Sutikno. ( Norik/MT).

Sementara, Emil Elestianto Dardak, mengaku terhormat menjadi bagian perjuangan rakyat Jawa Timur bersama PAN. Kepercayaan dari kader PAN khususnya di Kabupaten Magetan akan dibalas dengan kesejahteraan bersama Kofifah Indaf Parawansa. ” Mari kita cetak sejarah baru di Jawa Timur, mengentaskan kemiskinan di Indonesia berawal dari Jawa Timur,” ungkap Emil Elestianto Dardak.

Dihadapan ribuan kader PAN Magetan, Zulhasan, mengaku bangga dapat bertatap muka langsung dengan para pendukungnya di Kabupaten Magetan. ” Senang tidak dengan kedatangan kami, karena saya sangat bangga dapat berdiri dihadapan ribuan kader PAN Magetan,” teriak Zulhasan disambut tepuk tangan ribuan kader PAN.

Zulhasan berharap, seluruh rakyat Kabupaten Magetan mendukung perjuangan PAN untuk mengantarkan 17 Walikota dan Bupati serta Calon Gubernur Jawa Timur dalam Pilkada 27 Juni mendatang. ” Semoga perjuangan kita dihijabah Allah SWT, untuk 17 Walikota dan Bupati, serta Pilkada Jawa Timur,” pungkasnya.

Berita ini 330 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Anjal Dari Riau Tolak Rambutnya Dipotong Satpol PP. 

Berita Update

Sterilkan Sarpras Publik, Kasatpol PP Kerahkan 8 Unit Mobil PMK.

Berita Update

Gertakan Segel Bangunan “Ilegal” Maospati Tidak Terbukti.

Berita Update

Siap-Siap, Pemkab Bakal Buka Lowongan Dirut PDAM.

Berita Update

Telaga Sarangan Magetan Jadi Jujugan Wisatawan.

Berita Update

Diduga Mesum Dialun-alun, Pelajar SMK Diamankan Satpol PP.

Berita Update

Geger Mayat Di sungai Plumpung

Berita Update

RSUD Sayidiman Siapkan Ruangan Khusus Pasien Corona
error: