Home / Berita Update / Pariwisata

Senin, 26 Maret 2018 - 11:53 WIB

Tahun ini, Jalan Paving Lingkari Telaga Sarangan Kelar!

Magetan Today
Pemkab Magetan menggelontorkan anggaran Rp 2 Miliar untuk merampungkan paving jalan melingkar obyek wisata Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan.

Tahun ini, jalan melingkar telaga sepanjang 1,3 Km bakal rampung. ” Tahun ini kita rampungkan jalan melingkar obyek wisata Telaga Sarangan,” kata Siran, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan, Senin (25/3).

Dikatakan Siran, selain menyelesaikan paving jalan melingkar, Disparbud juga menambah jumlah taman disepanjang jalan Telaga Sarangan. ” Kita juga tambah taman disepanjang jalan melingkar Telaga,” tegasnya.

Terkait banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang merubah fungsi taman menjadi lokasi parkir dan jualan, Siran memastikan akan melakukan pembersihan.” PKL yang nekat gunakan taman untuk jualan atau lokasi parkir, akan kita tertibkan,” ancamnya.

Terpisah, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Magetan, Suratman, menegaskan, Pemkab Magetan wajib menempatkan personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan di Telaga Sarangan, agar menertibkan PKL yang melanggar aturan serta keberadaan pegemis yang sering dikeluhkan wisatawan. ” Tempatkan personil Satpol PP di Telaga Sarangan, agar Perda dapat diterapkan,” ujar Suratman.

Berita ini 508 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Tekuk SMAGA, SMAN 1 Karangjati Amankan Tiket Semifinal.

Berita Update

Rekrutmen CASN, Pemkab Magetan Siapkan Dana Rp 1,7 Miliar.

Berita Update

Hibah Capai Rp 8,2 Miliar. Kadisnakan : Sebentar mau dicek, kuatir salah input data!

Berita Update

Deklarasi Magetan Damai, Kapolres Ajak Buber Pesilat Di Magetan.

Berita Update

Berkas Tiga Tersangka DLH Bakal Dilimpahkan.

Berita Update

Warga Lansia Semangat Milih Pakai E-Voting

Berita Update

Begini Polemik yang Tejadi Di Kantor Dukcapil Magetan!

Berita Update

Dinkes Temukan 68 Penderita AIDS Baru.
error: