Home / Pariwisata / Peristiwa

Senin, 26 Maret 2018 - 11:53 WIB

Tahun ini, Jalan Paving Lingkari Telaga Sarangan Kelar!

Magetan Today
Pemkab Magetan menggelontorkan anggaran Rp 2 Miliar untuk merampungkan paving jalan melingkar obyek wisata Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan.

Tahun ini, jalan melingkar telaga sepanjang 1,3 Km bakal rampung. ” Tahun ini kita rampungkan jalan melingkar obyek wisata Telaga Sarangan,” kata Siran, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan, Senin (25/3).

Dikatakan Siran, selain menyelesaikan paving jalan melingkar, Disparbud juga menambah jumlah taman disepanjang jalan Telaga Sarangan. ” Kita juga tambah taman disepanjang jalan melingkar Telaga,” tegasnya.

Terkait banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang merubah fungsi taman menjadi lokasi parkir dan jualan, Siran memastikan akan melakukan pembersihan.” PKL yang nekat gunakan taman untuk jualan atau lokasi parkir, akan kita tertibkan,” ancamnya.

Terpisah, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Magetan, Suratman, menegaskan, Pemkab Magetan wajib menempatkan personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan di Telaga Sarangan, agar menertibkan PKL yang melanggar aturan serta keberadaan pegemis yang sering dikeluhkan wisatawan. ” Tempatkan personil Satpol PP di Telaga Sarangan, agar Perda dapat diterapkan,” ujar Suratman.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Protes Lewat Banner Dicueki PSK, Warga Bakal Surati Bupati.

Kesehatan

3 Ribu Lebih Balita Magetan Stunting.

Kesehatan

Kesehatan Pengunjung Sarangan Diawasi.

Hukum & Kriminal

Mayat Di Desa Jonggrang, Kapolres : Korban Sakit Jantung dan Paru-Paru.

Peristiwa

Ratusan Pelaku Usaha Wisata Terima Bantuan Tunai.

Pemerintahan-Politik

Dihadapan Dewan dan Pemkab, Honorer Minta SK hingga THR

Hukum & Kriminal

Nasabah BRI Di Magetan Resah.

Pemerintahan-Politik

Magetan Tambah Jumlah Mesin ADM.
error: