Home / Berita Update / Pariwisata

Senin, 26 Maret 2018 - 11:53 WIB

Tahun ini, Jalan Paving Lingkari Telaga Sarangan Kelar!

Magetan Today
Pemkab Magetan menggelontorkan anggaran Rp 2 Miliar untuk merampungkan paving jalan melingkar obyek wisata Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan.

Tahun ini, jalan melingkar telaga sepanjang 1,3 Km bakal rampung. ” Tahun ini kita rampungkan jalan melingkar obyek wisata Telaga Sarangan,” kata Siran, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan, Senin (25/3).

Dikatakan Siran, selain menyelesaikan paving jalan melingkar, Disparbud juga menambah jumlah taman disepanjang jalan Telaga Sarangan. ” Kita juga tambah taman disepanjang jalan melingkar Telaga,” tegasnya.

Terkait banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang merubah fungsi taman menjadi lokasi parkir dan jualan, Siran memastikan akan melakukan pembersihan.” PKL yang nekat gunakan taman untuk jualan atau lokasi parkir, akan kita tertibkan,” ancamnya.

Terpisah, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Magetan, Suratman, menegaskan, Pemkab Magetan wajib menempatkan personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan di Telaga Sarangan, agar menertibkan PKL yang melanggar aturan serta keberadaan pegemis yang sering dikeluhkan wisatawan. ” Tempatkan personil Satpol PP di Telaga Sarangan, agar Perda dapat diterapkan,” ujar Suratman.

Berita ini 517 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Dewan Pelototi Rekrutmen CPNS 2019

Berita Update

Bappilu Golkar Magetan Dikukuhkan, Ini Target Pileg 2019.

Berita Update

Ramadan, Disperindag Magetan Awasi Peredaran Mamin.

Berita Update

Ratusan Pelaku Usaha Wisata Terima Bantuan Tunai.

Berita Update

Korban Meninggal Covid-19 Dapat Santunan Rp 5 Juta.

Berita Update

Kantongi Suara Mutlak, Suratman Kembali Pimpin DPD Golkar Magetan.

Berita Update

Bupati-Wabup Bagi Wilayah Pantau Pemilu.

Berita Update

Telaga Sarangan Kini Ada LakeGuard
error: