Home / Pendidikan / Peristiwa / Sport

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:29 WIB

Semangati Mario Aji, Kadis Dikpora Magetan Bertolak Ke Mandalika.

Kadis Dikpora Magetan, Suwata, Di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. (Ist Untuk MagetanToday).

Kadis Dikpora Magetan, Suwata, Di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. (Ist Untuk MagetanToday).

MAGETAN TODAY– Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan memberikan dukungan penuh kepada pembalap Moto3 Mario Suryo Aji yang berlaga di Grand Prix (GP) Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3).

Bersama Bupati Magetan, Suprawoto, Sekretaris daerah (Sekda) Kepala Dinas Dikpora Magetan bersama sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Magetan bertolak ke Lombok sejak Jumat (18/3) lalu.

” Total ada 24 ASN yang berangkat ke Lombok untuk mendukung langsung Mario Suryo Aji yang merupakan putra kebanggaan Magetan juga Indonesia,” kata Suwata, Kepala Dinas Dikpora Magetan, Minggu (20/3) dikutip dari jatimnesia

Baca juga :   SiLPA APBD Magetan Tahun 2021 Capai Rp 363 Miliar.

Pemkab Magetan juga memfasilitasi satu armada bus untuk pendukung pembalap berjuluk Super Mario jika ingin ke Mandalika.” Kami juga menyediakan satu armada bus berkapasitas 41 orang untuk masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Mario Suryo Aji ke sirkuit Mandalika,” jelas Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan.

Prestasi level dunia yang telah ditorehkan Mario Suryo Aji diharapkan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan menjadi lecut bagi anak – anak muda di Kabupaten Magetan untuk mengukir prestasi dibidangnya masing – masing. ” Mario adalah figur yang dapat dijadikan contoh mengukir sejarah dan cita – cita,” ungkap Suwata.

Baca juga :   Fakta Kabupaten Magetan

Sementara itu, menyikapi rencana Bupati Magetan Suprawoto membuat Sirkuit di Kabupaten Magetan, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan mengaku jika tahun ini telah memasuki tahap study kelayakan oleh pihak ketiga. ” Terkait proyek sirkuit balap di Kabupaten Magetan tahun ini tahapan study kelayakan atas lahan tiga setengah hektar di Kecamatan Parang,”pungkas Suwata.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Azis Tewas Dihajar Pakai Palu.

Pemerintahan-Politik

Pengganguran Tembus 3,92%, Kinerja Kepala Disnaker Dipertanyakan

Hukum & Kriminal

Hidup Sebatangkara, Kakek Gorok Leher Sendiri.

Pemerintahan-Politik

Setengah Lusin Jabatan Kepala Dinas Kosong.

Hukum & Kriminal

Kajari Baru Diwarisi 2 Kasus Korupsi.

Pemerintahan-Politik

Siapkan Rp 2,5 Miliar, Harga Kaos Olahraga ASN Rp 250 ribu/Stel.

Hukum & Kriminal

Gasak 178 Celana Levis, Pelaku Bawa Kabur CCTV Jakarta Jeans.

Hukum & Kriminal

Paman Tewas Dibabat Parang Keponakan.
error: