Home / Berita Update / Pendidikan / Sport

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:29 WIB

Semangati Mario Aji, Kadis Dikpora Magetan Bertolak Ke Mandalika.

Kadis Dikpora Magetan, Suwata, Di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. (Ist Untuk MagetanToday).

Kadis Dikpora Magetan, Suwata, Di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. (Ist Untuk MagetanToday).

MAGETAN TODAY– Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan memberikan dukungan penuh kepada pembalap Moto3 Mario Suryo Aji yang berlaga di Grand Prix (GP) Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3).

Bersama Bupati Magetan, Suprawoto, Sekretaris daerah (Sekda) Kepala Dinas Dikpora Magetan bersama sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Magetan bertolak ke Lombok sejak Jumat (18/3) lalu.

” Total ada 24 ASN yang berangkat ke Lombok untuk mendukung langsung Mario Suryo Aji yang merupakan putra kebanggaan Magetan juga Indonesia,” kata Suwata, Kepala Dinas Dikpora Magetan, Minggu (20/3) dikutip dari jatimnesia

Baca juga :   Begini Tahapan RUU TPKS Hingga Resmi Jadi UU.

Pemkab Magetan juga memfasilitasi satu armada bus untuk pendukung pembalap berjuluk Super Mario jika ingin ke Mandalika.” Kami juga menyediakan satu armada bus berkapasitas 41 orang untuk masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Mario Suryo Aji ke sirkuit Mandalika,” jelas Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan.

Prestasi level dunia yang telah ditorehkan Mario Suryo Aji diharapkan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan menjadi lecut bagi anak – anak muda di Kabupaten Magetan untuk mengukir prestasi dibidangnya masing – masing. ” Mario adalah figur yang dapat dijadikan contoh mengukir sejarah dan cita – cita,” ungkap Suwata.

Baca juga :   Lansia Jadi Prioritas Vaksin Booster

Sementara itu, menyikapi rencana Bupati Magetan Suprawoto membuat Sirkuit di Kabupaten Magetan, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan mengaku jika tahun ini telah memasuki tahap study kelayakan oleh pihak ketiga. ” Terkait proyek sirkuit balap di Kabupaten Magetan tahun ini tahapan study kelayakan atas lahan tiga setengah hektar di Kecamatan Parang,”pungkas Suwata.

Berita ini 41 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Hasil Swab Test Kedua Bupati Suprawoto, Negatif.

Berita Update

Libur Akhir Tahun, Obyek Wisata Di Magetan Tetap Buka.

Berita Update

30 Pejabat Assesment Jabatan Kepala Dinas.

Berita Update

Nama Tiga Legislator PKB, Dikirim Ke DPP.

Berita Update

Jelang Pemilu, Kapolres Ingatkan Jangan Sebar Hoax.

Berita Update

Begini Tahapan RUU TPKS Hingga Resmi Jadi UU.

Berita Update

Lagi, KPPS Pemilu di Magetan Meninggal

Berita Update

Potensi Rasuah, Kejaksaan Lidik Kegiatan Plat Merah.
error: